December 7, 2011

Episode : Terlalu Gaul


[Senangnya Hati Ini Turun Panas Demamku Karena Mama Memberiku Kombantrin ! ]*syalalala

Kemarin sempet reunian JAVACRASH ! huhu actually gue doang yang di kick -_-
Double Super Teramat Sangat Bahagiaaa saya !
Akhirnya bisa kumpul Lagi sama my brada-brada ... aaahhhh senangnyaaaaaaa !!
Ketemu lagi sama Bang Ets (Septiandi) , Bang Chaplin Riot , sama Bang Andi 'Apriacil' Rawk !!
Gila ! Gue kangen banget mereka semua ! Super Duper Excited gueee !
*meledak ledak bagai mercon di atas awan ....

Ngumpul semua dirumah Bang Chap's Riot , nongkrong dikamarnya lagi kayak dulu .
Dengerin musik-musik dalam kota buatan kawan seperjuangan sendiri (cieelaah gayamu le le) , ngerujak , ketawa-ketawa + maen ceng'cengan lagi kayak dulu , ngeroko , asik sendiri , ihiiiyyyyyy !!
Gila gue kangen banget masa-masa taun 2010 ,
disaat kami bersama berduka tertawa dan sharing bla bla bla .
*tidak peduli dengan kata lebay , persetan dengan semua ucapan kalian AI DON KER ! 
#super senang
Seharian deh kita disono pokoknya , gue melepas kangen dengan mereka semua .

Bagi gue bisa ngumpul begini itu udah suatu hadiah tersendiri buat gue . ya you know lah masalah gue sama mereka tentang band belakangan ini . faktor itulah yang jadi membuat jarak diantara kita . hemm
Tau-tau pas sore Bang Chap bilang :

"Ayo jo kita nge'jam , gue udah booking jam 4"





APAAAAAAAAAAA !!!!!
JELEGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEERR !!
*kesamber gledek


Cahaya Surga bagai masuk ke otak gue , NGEJAM bareng lagi ??
Finally cabut ke studio 22 dan nge'jam bareng lagi kayak dulu .
no no no ga kayak dulu , sekarang without name JAVACRASH .
Enywei mereka sudah punya voc baru *huhu SUKSES ya kawan-kawan ! Gue suka banget Unwords Versi baru nya .  
SOUND SO KEWL !! *biarpun itu bukan suara gue
Tapi gapapa , minimal setiap kalian bawain lagu Unwords kalian bisa ingat dan tahu gimana proses lagu itu dibuat saat masih bersama diriku *pengharapan miris
Kita menggila lagi di studio kayak dulu , bawain lagu-lagu yang dulu selalu jadi lagu wajib kalo kita latian . meeennnnn sedih banget gue ! tapi gue sangat bersemangat kemarin .

Paramore - My Heart 
Paramore - Playing God
For Get Me A Nots 
The Ataris - So Long Astoria
Yui - No Way
JavaCrash - Unwords (New Version)

Lengkap sudah kita bawakan ! Dengan canda tawa , salah , cengo , jump around , dan ingatan lama akan kenangan masa lalu *nangis darah seember 
Lengkap sudah , terima kasih ya manteman . Udah bikin Desember gue jadi lebih berwarna.
#ting ting ting mata genit

Eniwei , gue juga sempet webcam'an sama Bang Chaps + Bang And's . 
Pas lagi dikamarnya Chaplin , sayang banget Bang Ets belom nyampe jadi gue cuma poto-poto pake webcam bertiga doang .
Disini , kedongoan kembali melanda ....

              Kami adalah Pasukan Pembela Kebajayan ! *totet totet

                                    With Chaplin Riot

                   Ayoo Tunjukan Alay muuuu *muntah seember

                                              With Andi Rawk !

                      Partner In Crime , JOJOANNDI . meheheheh


Bener-bener deh kalo urusan eksis mah gausah ditanya , udah pada naluri dari lahir .
Ini udah gue edit-edit karena aslinya BUANYAK BANGET fotonya .
Gara-gara efek "RENTETAN KLIK" yang mengakibatkan webcam gue ga berenti motret , jadi pas gue review ulang potonya kayak gerak -___-"
Sebenernya juga kita bikin vidio webcam , 2 lipsync yang sisanya ga puguh efek salah gaul . muka nya pada guyon semua , LAWAK !
ga berenti ketawa gue ngeliatnya ! Oh misss uuu aaaallllllllll !!!
*keringetan + keluar ee dr pantat

Gue caw dulu ya !
Dapet salam hangat nih dari Ch4pLin Ch3LlaLu CyH4eaNk CemHu4 :


AI ELOPPPP YUUUUUU SEEMUUAAAA UNYUUU UNYUUU UNYUUUUUU :D


jojo hellyeah \m/

0 shout !:

Post a Comment