December 14, 2011

Back to Bussines :)

aaaa- ting ting ting ting 
asalamualaikum semua manteman di seluruh pelosok tanah air Indonesiaa !


                "Jojo Riot" Edition  *ayo kumpulkan foto-fotoku ! Berhadiah lho !


Hari ini saya sedang super senang lho !
Bukan karena Nunun udah ketangkep atau bukan karena Justin Bieber sukses putus sama Selena Gomes dan memilih guee ;D 
*untuk jadi tukang jamu keliling di holywood sana
Tapi karena ....
Inilah saatnya saya kembali ke peredaran pemirsah !
Saatnya kembali berkiprah di kancah kehidupan masa muda masa kini masa gini .....
BACK TO JC ! KEN YU BELIP DET ?
Sekali lagi saya umumkan bahwasanya ..
SAYA KEMBALI BERSENANDUNG UNTUK JAVACRASH !!
Kembali memegang mic dan memonyong-monyongkan mulut bernyanyi tak tahu malu untuk band penuh impian yang gue tau persis gimana lahir dan berjuang buat bisa bangun sendirinya ini .
Band yang gue tau banget dari 0 nya , ya betul ! dari 0 nya !
From zero to one hundred million billion coma zero zero bla bla bla ....

Dimula dari smsan gue sama bang eti beberapa malam lalu yang berhasil membuat kita nge-review apa aja konflik yang terjadi pada JC dan persabahatan kita b4 dulu .
Kejadian dongo dan sangat ga dewasa yang sempet kejadian dulu .
Udahlah gausah dibahas, cukup dijadiin pelajaran aje *ngenes
Anyway, sabtu 17 Desember nanti kita bakal ngejam lagi .
In The Name Of Javacrash with new composition ! with new spirit ! with new concept !
ahaaii mancappcapcapp deh assshhh !
Hadiah ulang taun gue banget deh ini, maacii ya abang-abang cemuaaa ! tengkyuu muah ! XOXOMAY !

Eniwei, desember itu seharusnya BE MY MONTH ! tapi tetep aja ya kedongoan melanda gue .
Kemaren gue sukses kpleset di tangga yang mengakibatkan oh my godness ,
pinggang saya copot aja ganti sama bemper bajay ! plisss !
Sakit semua badan gue, gila ! sampe duduk aja susah .
Kedengarannya sih sepele ya dan agak lucu, kpleset gitu secara ga oke banget .
Tapi coba kau rasakan efeknya ! RASAKAN EFEKNYA ! RASAKAN !
*diiringi sound music dendam nyi pelet "misteri gunung merapi" --> lawas 

Ah, yasudahlah. 
Stay Away From Trouble ya Manteman !!
Itu nasehat dari saya "jojoxoxoxo"



WITH LOOOVEEEEE JOJO !!

0 shout !:

Post a Comment