November 24, 2011

semangat '45

Rajin .
itulah satu kata yang mau gue tereakin sekarang , eh engga deng ada satu kata lagi boleh ya ?
Semangat .
Yak ! Rajin dan Semangat !
taukah anddaaaa ?? sekarang saya jadi Rajin dan Semangat !! Wohoooooo
#menobatkan diri sendiri 

Finally , kontrak kerja gue diperpanjang sama SDM .
yak meskipun 3 bulan dulu , karena SDM pengen liat perubahan sikap kinerja gue yang dari kemaren menurun .
hahaha . parah banget ya gue .
kemaren gue khilap pemirsah , saya males-malesan kemaren :(
sekarang kata SDM mereka sayang sama gue dan pengen kasih gue kesempatan terakhir .
last ! ya ampun gue mah makasih banget ya !
karena gue tau dan paham kalo cari kerja itu ga gampang , susah mba/masbro.
apalagi bisa dapet kantoran kayak gini , bonafit pula (BUMN congggg) 
aduh ini bener-bener peluang yang sayang banget buat di sia-sia in jo !
elo bakalan ke-cap bego banget kalo sampe dikeluarin dari sini !
so thanx god , thnx SDM who still gave me one last chance . lopyupul !
maka dari itu , gue mau berubah sekarang mah ah ! niat ini mah gue ga cuma ngomong doang qo !
nasehat-nasehat bapak dan ibu petinggi SDM kemaren membuka jalan di otak gue yang bebel .
gue baru menyadari beberapa hal baru yang jadi faktor perubahan gue .
di tambah lagi motivasi-motivasi mereka ya 'waaaawwww kuereeeeeeen' , berasa kayak punya orang tua angkat deh di kantor ini .
once again , LOPYUPUL !! ALOPIIUUSOMAAACCCCHHHHHHSSS !!
#muncrat-muncrat jigong dari mulut saat ngomong 'macccchhhsss'

maka dari itu , berkat motivasi dari beliau-beliau dan advice dari my 'pap' akhirnya gue jadi begini .
Rajin dan Semangat . Yihaaa !
ga ada yang bilang begitu sih , tapi berasa qo ama diri gue sendiri kalo gue kerja jadi semangat '45 begini .
belgedesssssss !!!!
#Ke-Pede-An
ya kerjaan gue itu kalo lagi ribet ya ga ketulungan ribetnya , bisa ampe jarang napas malah gue .
apalagi kalo invoice dateng , harus ngerekap segala macem , pesen tiket , ngurus keberangkatan inspektor , waaahhh pala gue bisa sampe berasep deh .
tapi kalo itu semua udah selesai apalagi udah kaga ada yang pesen tiket ? nganggur senganggur-nganggurnya gue .
makanya paling gue googling , posting , blogging , facebooking , dang ing-ing yang lainnnya .
tapi sekarang ? ooooo tidak bisa !
gue bosan ! makanya gue bakal minta kerjaan dari keuangan , sdm , atau tis buat mengisi kekosongan gue .
kali aja gue bisa dipindah ke salah satu divisi itu #aminnnn (ngarep)
hahahaha intinyaaaaa ...


SEMANGATTTTTTT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 shout !:

Post a Comment