November 15, 2011

YU GET AUT PROM MI HAUS !! #ngok lah

haah-- 
yang namanya hidup emang ga bisa ditebak yah .
kadang kita bisa ngerasa lagi terbang di atas angin , segala urusan lancar , banyak duit , pokoknya semua yang kita pengenin terasa gampang buat di raih .
tapi terkadang kita bisa dengan mudahnya tiba-tiba jatuh ke tanah dan kayak lumpuh ga bisa bangun lagi .
roda kehidupan memang berputar , dan gue sangat percaya itu .
so far, pelajaran berharga bisa gue dapetin dari kondisi sekarang dimana gue sedang terjatuh ke tanah dan
Uups! bukan ga bisa bangun lagi namun sedang berusaha untuk bangun serta mencoba terbang kembali .
#tata bahasa gue bagaikan film Angling Dharma -_-
kemaren dong yah , 
gue melakukan aksi heroic sodara-sodara !
ga untuk orang banyak sih , (misal satu kampung atau satu kota apalagi satu negara)
--> saya bukan wonder women atau cat women (BACA !)
minimal untuk Punks, Sam Gepeng, dan The Bloo'oend .

kita belom bayar kontrakan pemirsah , huhu himpitan ekonomi untuk anak-anak yang tinggal di lingkungan kota Jakarta membuat gue dan keluarga kecil gue ini harus pontang panting untuk mempertahankan daerah kekuasaan kami (kontrakan) .
ya sebenernya bego juga sih kita , begitu awal bulan pada punya duit ... duitnya kita pake buat leha-leha foya-foya .
jajan , makan , jalan , beli baaks , beli alat-alat shisha . huhuhu kesalahan sendiri ya .
dan akhirnya kontrakan kita nunggak deh .
dan kemaren gue bener-bener udah feeling banget kalo si ibu haji namun orang batak yang galak yang punya kontrakan bakalan nyatronin kami .
apalagi beberapa hari ini emang kayaknya kami jadi buronan beliau , saat kemarin beliau datang kami langsung semedi di lantai atas . dokem diem matiin lampu , purgataw . mehehe .
akhirnya gue memutuskan untuk mengorbankan diri gue dan gue ga kerja sodara sodara , mabal lagi .
namun kali ini demi kebaikan bersama , semoga Allah dan bos saya mengampuni . amin . #praying

gue stay di kontrakan dari pagi hari .
gue ga pengen begitu beliau nyatronin kontrakan , kami ga ada , akhirnya dia kesel dan bongkar paksa rumah serta ngeluarin barang-barang kami .
gue pun ga mau kalo sampe anak-anak The Blooend yang kena amukan mesra beliau .
makanya gue langsung sms dan bbmin anak-anak buat ga ke kontrakan dulu hari itu , yang sekolah jangan mabal yang kuliah juga jangan mabal yang kerja apalagi (gue ? pengecualian)
dan bener aja , saat gue sedang tiba-tiba terlelap , pintu bawah di gedor-gedor .
bu haji baik hati namun orang batak bernada mesra itu langsung nyemprot gue dan mengundang gue ke istana nya sebentar .
haah- selanjutnya you know lah ya .
begitu sampe istananya gue langsung dicecar nada nada mesra yang menyayat telinga .
sabar .. sabar ... sekalian gue mempertahankan dan memperjuangkan perihal ava dan momo yang kami rawat di kontrakan .
sakit sih hati gue di maki gitu , tapi gapapa lah . demi anak-anak . demi semuanya . gue rela !
#jojo berhati mulia <3

ga berenti sampe disitu , si ibu haji yang baik hati namun orang batak bernada mesra bilang kalo sampe sore ini kami ga bayar , 
YU GET AUT PROM MAI HAUS !!  
--> kira-kira begitu dia mengucapkannya
shock ane gan , masyaallah . duit 1,4 dalam waktu beberapa jam ? mesti ngepet dimana gue ?
dengan sedikit berlinangan air mata gue balik ke kontrakan dan ngabarin hal indah ini ke semuanya .
singkat cerita , my punks entah dapet duit darimana dia ngasih gue sejuta dan nyuruh gue bayarin .
langsung deh gue ke rumah si ibu haji yang baik hati namun orang batak berhati mulia bernada mesra .
ngeliat duit yang gue pegang , nada suaranya jadi lebut ! kayak lesbi mau minta kawin .
setelah ngasih dapet kwitansi buru-buru gue melenggang dari situ dengan najis tralala trilili .

haaaah----
(to be continued)


jojo

0 shout !:

Post a Comment