April 5, 2011

READ THIS !

(sesaat setelah gue mengetahui kebenaran dari bb dia)
Nyawa perih tanganku terpisah
Paku lamanya sakitku terlintas 
Campakkan semua janji palsuku
Omong kosong mentah itu janjiku
ANJING! kalimat yang terlintas
Saat fokus hancurnya hidupku
Mulai kuhujam cara yang sama
Ampunan langkah sebuah siksa
#nyatutlirikfrom : Amarah senyum dan air mata (Alone At Last)

(setelah 24 jam nangis dan nyoba bangkit)
Dan gue coba biasain diri tanpa loe lagi
Gue pengen nyantai lagi..slow..slow lagi
Ga’ pengen kecewa lagi
Dan gue coba jalani hari hari tanpa loe lagi
Gue pengen bebas lagi pengen nongkrong lagi
Ga’ mau ribet mikirin loe lagi
Bersama loe bikin gue kacau
Bersama lu bikin gue ga’ nyantai
Ga’ mau kecewa lagi
Lupakan.. anjing
So GudBye anjing
#nyatutliriklagifrom : Gudbye anjing ! (steven and coconut tree)

0 shout !:

Post a Comment