February 27, 2011

ex - (remembering him) :)

setiap orang pasti pernah punya emas dalam hidupnya .
bukan emas dalam arti ke-glamour-an atau kekayaan secara harfiah .
tapi emas yang membuat hatimu kaya . kaya akan seseorang atau sesuatu yang sangat berharga dalam hidupnya .
seseorang atau sesuatu yang ga bisa kita tukar dengan apapun , seseorang atau sesuatu yang mempunyai ruang dan part tersendiri di hidup kita .
dan gue , gue pernah punya emas dalam hidup gue . bertahun-tahun yang lalu .
ironisnya , gue baru menyadari betapa berartinya dy setelah dy sudah tersakiti , merasa di campakkan , dan merasa telah gue khianati .
nyesek , susah memahami , otak gue defensif , penuh ego , amarah , dan gue ga tau gimana cara nyah mutar balik waktu cuma buat bilang "maafin aku ya ? maafin aku yang udah tolol menyia-nyiakan kamu" atau cuma sekedar bilang "serius lho , aku sayang kamu dan aku seneng kita jadian" .
emm ... kayak nyah itu ga berguna sama sekali .
lebih tepatnya mutar waktu buat memperbaiki kondisi yang salah antara kamu dan aku yang dulu pernah kita jalin .
cuma buat bilang "kayaknya ini salah ya ? kita itu sahabat kan ya ? mama aku aja sayang banget sama kamu aku rasa kita gabisa jadian karena aku juga udah punya cowo"
YA ! itu yang harus gue lakuin dulu ! 
mungkin gue ga akan kehilangan dy sekarang .
dan dy sudah pasti ga akan merasa terskiti sama sekali .
ga akan ngerasain yang nama nyah dikhianati secara terang-terangan .
mungkin cerita ini udah dilupain sama kamu , tapi buat aku ... itu kesalahan terbesar yang pernah aku perbuat
"menyia-nyiakan orang seperti kamu"
kamu cuma datang disaat yang salah , jujur aja waktu itu akupun sama tergila-gilanya sama kamu . sumpah !

anyway ,
kamu orang tersabar yang pernah aku kenal .
orang terjujur , paling ngerti aku , dan ramah sama semua orang .
kamu pendiam , ga banyak tingkah , ga banyak bicara => dan aku suka itu .
aku kenal kamu dari kita smp .. dan itu sudah lebih dari cukup untuk aku mengenal kamu .
tetap seperti itu ya ?
maafin aku buat semua ketololan aku dulu dan sekarang .
bahagiakan dy yang sekarang mengisi harimu .
dan biarkan aku yang merasakan karma atas apa yang aku perbuat ke kamu dlu .
setidaknya sekarang aku paham , bahwa penyesalan selalu datang terakhir .
makasih pernah jadi emas buat aku ya .
:')




Ps : yang langgeng ya sama dy , wish u luck boy :')


jojo

0 shout !:

Post a Comment