February 23, 2011

BB = BlackBerry >< BB=Bikin Bete

di jaman yang udah super modern dan sangat berkembang ini tentu lo-lo semua tau segimana BB berkembang dan cepet banget diterima masyarakat dari berbagai kalangan .
ampe bocah bocah aja bnyak yang udh make BB .
dengan alasan ? biar dikata GAUL ama temen-temen nyah .
sodara gue yang baru kelas 3 SD aja udah make BB .
sakit ati banget gue liat nyah .
jaman gue SD dlu mah boro" megang hape .jajan gue aja cuma serebu .
dan sampe sekarang gue terdaftar sebagai kontingen dari orang yang GA MAKE BB -_-"

gue : dih , gaya banget lo de udah punya bb segala .
sodara gue : oh iah dong teh (nyengir ga jelas sambil tangan nyah tetep ngetik" di keypad BB dy)
gue : buat apaan ? kecil-kecil udh megang bb . begaya amat .
sodara gue : ihh ? emg teteh gatau ? ya buat bbm'an laah ama temen-temen ade di sekolah .
gue : (melongo denger jawaban dy) emg bnyak yg make bb di sekolah lo de ?
sodara gue : banyak doong , ika , sonia , zahra , bla..blaa..blaa (ngabsen temen-temen nya) semua pake bb 
gue : (tambah melongo)
sodara gue : emang kenapa teh ? haaa-- teteh mah ga punya bb ya ? haaa GA GAUL . (wtf*)

NOTE : (_ _") ya allah sakit ati amat gue digituin ama bocah .

itu ga seberapa , gue nyoba pahamin ajah mungkin anak SD sekarang gizi nyah udh pd bagus-bagus jadi menuntut sarana dan prasarana yang sesuai dengan zaman(ga ngaruh)
ada lagi yang bikin gue tambah melongo + nyeuri hate parah ..
kejadian Rabu,23 Feb 2011
Hari itu gue ga masuk kerja , cape boy . jadi gue pengen berleha-leha dulu dirumah .
sebelum nyokap gue berangkat ngajar les doi titip pesen ke gue buat beli tempe sama nge-sol sendal doi .
karena gue anak yang berbudi luhur dan baik hati gue jalankan lah amanat itu .
pas itu tukang tempe keliling lewat gue panggil deh .
ga ada yang aneh , tapi ada yang menarik pandangan gue .
DOI NENTENG BB DOONGG !
iseng , gue ajak ngobrol dy ..

gue :wih pak mantep banget pake BB
tukang tempe keliling :saya sekeluarga 3 orang. Istri sama anak saya juga pake BB .buat BBM'an selama saya dagang .
gue :--SHITMEEENN-- (tereak dalem hati)
tukang tempe keliling  : tempe nyah berapa neng ? eia , lagian make bb enak neng , kalo saya lagi ngaso nih pas jualan , saya bisa sekalian update twitter .
gue : (panas kuping gue , buru-buru gue ngacir ke dalem rumah sampe lupa bayar)

shitmeeen tukang tempe aje belaga lau ! (sirik mode :ON)
siang nyah tukang sol sepatu yang gue nantikan akhirnyah datang juga .
sambil (tetep nahan gondok sama tukang tempe tadi) gue berjalan keluar dan manggil itu tukang sol sepatu .
and guess what ? pas tuh tukang mulai prepare alat-alat doi , doi ngeluarin BB dong dari kantong nyah .
hell ! ada apa dengan hari cuti gue dan BB ?!
merasa gue liatin tuh tukang sol memulai omongan ..

tukang sol sepatu : eh neng bentar ya saya bales bbm temen saya dlu 
(ANJIIR SEMPET-SEMPETNYA !)
gue : ieh pak. make BB juga pak ? buat apaan ? (mulai gabisa nahan gondok)
tukang sol sepatu : oh iah dong neng ! BB tuh menunjang bisnis saya
gue : --WHAT THE FUCK-- (lagi lagi cuma bisa tereak dalem hati)


MIRIS BANGETTTTTT IDUP GUEEEEEE !!!!! T_T


jojo

0 shout !:

Post a Comment