April 11, 2011

GALAU

dimana - mana orang pada galau .
status Fb , Bm , apa aja tiap hari pasti ada kata galau .
heran gue dah , galau's everywhere .
ga tua ga muda ga laki ga cewe semua nye galau .
apa emg galau lagi trend dah ? gue rasa ga -___-
soal nya gue ga pernah denger ada orang nyombongin diri nya dengan ngomong ,
"eh gue galau lhoo" ---> P.s read this with nada lenjeh bangga - bangga gimana gitu*
gue sendiri jujur aja pernah sekali dua kali nulis status tentang galau .
menurut gue galau itu adalah keadaan dimana suasana hati lagi ga nentu banget .
ga jelas arah dan juntrungan nya .
sekarang galau itu lagi menjamur , bahkan orang yang gatau apa arti galau juga sok-sokan ngomong galau .

kayak temen gue kemaren , gue gatau die kesambet setan apaan atau emg lagi bloon sendiri die ngomong begini :
temen gue : (diem aja muka nya mesem mesem sendiri)
gue             : kenape lo ?
temen gue : pengen somay
gue             : lah qo somay , nah itu ngapa dah muka lo mesem-mesem gitu ?
temen gue : (melengos*) soalnya kan gue lagi galau .
gue             : -______- (apa hubungannye bloon)

P.s : Mari bergalau galau ria*



jojo

0 shout !:

Post a Comment