April 11, 2011

gue , musik , dan perasaan

buat gue musik sama perasaan itu erat banget .
musik ga cuma sekedar buat didenger dan si pembuat ga sekedar membawakan musik tersebut .
orang yang membuat sebuah musik pasti mengikut sertakan perasaan nya .
gitu juga orang yang ngedengerin musik .
eh tapi tergantung orang nya juga sih . kalo gue sih begitu .
gue baru kepikiran sekarang , ternyata ga selama nya orang yang menggilai musik keras terus ngedengerin musik keras .
iris deh kuping gue kalo ga percaya .
kadang mereka gengsi aja denger lagu - lagu yang melow gitu .

P.s : melow disini bukan berarti harus melayu gitu ya -___- bisa dengan akustikan or pop art gitu .

saat lagi feelin' so blue atau sekedar pengen ngerefresh otak , kuping , mata dan jiwa kadang kita butuh musik yang bisa nenangin (kalo gue sih langsung menjatuhkan pilihan gue buat ngedengerin secondhand serenade dan sebangsa nya) HARGA MATI pokonya mah secondhand buat gue dan feelin blue nya gue . PATEN*
buka jendela kamar , ambil sebatang roko , rasain angin nyuci otak dan pikiran gue , alunan secondhand ? haa-- refresh banget .
dan itu juga jadi HARGA MATI playlist tidur gue :D
tapi saat gue lagi butuh spirit lebih untuk terbang tinggi , melonjak , penuh amarah genre musik yang tadi nya gue gandrungi dengan slow - slow isa berubah jadi ear killer . METALHEAD

ah udah deh ya ? gue sendiri jadi buntu gini . gatau mau nulis apa .
anyway sekarang gue lagi dengerin abigail williams nih (black metal ginii \m/)



jojo

0 shout !:

Post a Comment