February 8, 2011

something cute can be so sarcastic's ?

memulai siang hari dengan banyak pemikiran .
biasaaa ,
gue orang nyah emang hobi mikir sih .. sekalipun mikirin hal yg sebener nyah gapenting banget buat dipikirin .
karena berfikir itu sebener nyah enak lho .
selain bisa mengasah otak kita konon kata nyah berfikir jaman sekarang sudah tersedia dengan tampilan yg menarik dan dilengkapi aroma" buah-buahan yg menggiurkan .
(ini ngomongin apa sih sebener nyah ?)
yasudahlah ini hanya intermezo saja ... sadaaaaaaap bahasa nyah*

in this morning , gue membuka otak gue buat sesuatu yg menurut gue berat untuk dipikirkan .
tiba" aja sih kepikiran setelah ngeliat wallpaper komputer deskwork gue yg bergambar happy tree friends .
lucu banget kan mereka ?
ya lahhhhhh ....
eh , anyway pada tau kaga happy tree friends tuh apa ? pasti tau lah ya ? ya semacam pilm rambo gtu dah (ngarang abis*)


inti nyah gue membuka otak gue buat suatu topik yg menarik dan cantik untuk dipikirkan ,
(masaacuhh ?)
how can something cute be so sarcastics ?
happy tree friends bgt kan tuh .
film kartun yg nampilin tokoh" super lucu (tokoh" nyah kea animasi hewan" yg lucu" gtu dah) dengan cerita yg sifat nyah joke tapi sarat sama unsur sarkas !
hayoh coba ?
bngung sayah .
sebener nyah apa si yg gy dipikirin tu pembuat film pas lagi ngebuat tuh film ?
dapet ide dari mana dy buat ngebikin sesuatu yg lucu jadi nampak sarkas buat diliat .
sebener nyah ide brilian sih ya ?
tapi ide yg brilian dan menipu .
hahaha nice =)

0 shout !:

Post a Comment