February 8, 2011

yang HARUS lo lakukan dan GA boleh lo lakukan saat mau nge-date (final)

Okeh next ...

gimana ? berhasil ? ga ? ya itu cuma lo dan tuhan yang tau alasan nyah :D
berhasil dapetin doi ? wadeuhhhhh thums up ! berarti strategi ngedate yang gue kasih manjur di lo .
kalo ga berhasil ? ya jangan salahin gue disini gue cuma share sesuai ama apa yang ada di otak gue . hehehe .
kesalahan bukan pada gue tapi mungkin pada lo . bersabar ajah yah ? cowo banyak ga cuma doi doang .
:D

the last ,
kalo udh jadian please yah , JANGAN MATRE !
lo bisa dapetin doi itu berarti doi ada hati sama lo . jangan lo rusak dengan sifat MATRE yang satu ini.
lo sayang doi tulus apa ga ? kalo ga mending tinggalin ! kasian di doi nyah meeen :)

ikut seneng deh gue bagi yang udah jadian :)

FINAL .. akhir nyah selese juga ni postingan . ciao ('.')v
postingan ini mengandung unsur 25% kebenaran dan sisa nyah kengacoan .


jojo .

0 shout !:

Post a Comment