September 16, 2010

Setiap orang pasti pernah bkin salah kan ?


Huhuhu ...
Melakukan kesalahan ituh kadang bikin gue down ajah .
padahal sebenernyah mah wajar kan ya ?

yang ga wajar ituh adalah melakukan kesalahan berulang-ulang .

justru orang bisa mendapatkan pelajaran karena dia pernah melakukan kesalahan .
dan kita jdi bisa membedakan mana yang salah mana yang bener karena kita telah merasakan berbuat suatu kesalahan !

 Experience always be a good teacher , altough it is a mistake .

umm ..
Sama kayak yang gue rasain sekarang .
perubahan waktu dari saat gue masih sekolah sampai sekarang gue mulai masuk dunia kerja agak sedikit membuat gue kebingungan .
Gue yang dulu terbiasa bebas dan memang banyak melakukan kesalahan setiap dapet tugas sekarang dituntut untuk ga bersikap apatis dan meminimalkan yang nama nyah stupid mistake atau kesalahan yang sebenar nyah ga perlu terjadi .
tapi gimana lagi atuh ?
Perubahan bukan sesuatu yang gampang ! perubahan ituh complex . apalagi kalo kita ga terbiasa .
gue butuh lebih bnyak waktu dan ruang untuk berorientasi dengan situasi yang sebener nyah blm sesuai sama usia gue yang masih muda . (ga ngaruh kali)

Inti nyah apah ya ?
  • Mungkin gue harus lebih fokus saat bekerja .

                 ituh sih emang harus kali ...

  •  Ga buka situs-situs yang lain saat jam kerja .

         hahaha ... abis gimana ya kadang nganggur si ! (tetep ngebela diri)

  • Lebih banyak belajar sama yang berpengalaman .

Hemm ..
Pa direktur Pa kepala Cabang Pa manajer ...
maapin sayah ya pak .

But i'm sure if i can do this job almost perfectly ( sure i can if i learn more about this job and did'nt waste my job time to  do another stupid things ) =D
Good Luck lahhh !
For a better future and experience ..  



Nb  : Shout "J" witha loud voice ! yeah ....



 jojo



0 shout !:

Post a Comment