September 16, 2010

Save by POPMIE ! =D

Blogloves ..
Sedih bgt ya kadang kalo kita harus membatasi pengeluaran kita .
dengan gaji yang ga terlalu besar gue harus bisa meminimalkan pengeluaran gue .
membagi antara buat ongkos ama buat makan seharian .
hal ini ga gampang tau ?!
it's so difficult to manage my money exclution .
apalagi gue orang nyah emang laper mata .
liat yang enak-enak ama yang lucu-lucu pasti mau beli .

actually ,hal ini ga akan terjadi kalo gaji gue diatas 5jt .T_T

Kadang kalo emang lagi ga ada duit banget gue dihadapkan dengan 2 pilihan tersulit dalam hidup gue .
Choose to spend my money buat ongkos naik kereta pulang ,
atau mengeluarkan duit gue buat makan siang .
o o ow tentu sajah kedua pilihan diatas memiliki efek yang sangat mematikan dan menambah cerita naas nyah hidup gue .

Analogi berlebihan  ::
Jam       : 11.00 WIB
Tempat  : My deskwork on my Office 
Otak gue mulai diimpuls untuk berfikir keras soal penyaluran duit gue yang emang pas-pasan banget hari ini .
"Duit cuma sepuluh ribu ... Pas banget buat ongkos balik"

(sebenernyah ada sisa 3000 tapi beli apaan duit segitu?)

"Gimana nih ya ?"

(mulai ga enak otak .. gaenak duduk .. Gelisah .. dan gaenak perut karena jam makan siang hampir tiba)

"Kalo gue pake buat ongkos ... apah mungkin si Mrs.Stomach mau diajak kompromi ? tar yang ada malah ada konser diperut gue ! dan maag gue ?"

(hemm ... terlalu banyak resiko ...)

"Tapi kalo gue pake buat makan ... makan apaan ya sepulu rebu ? disini lingkungan kantor makanan nyah pada exclusive dan super expensive .. sepuluh ribu dapet sih , ada nasi goreng ato nasi uduk yang cuma seminil dikantin . udah gtu kalo duit nyah gue pake makan tar gue pulang pake apah ? jalan ?madekipe!"

(ini nama nyah super resiko . bad choice !)

Tapiiii ....................
Tuhan memang selalu adildan Dia ga pernah menutup mata buat makhluk nyah serta tidak pernah memberikan cobaan diluar batas kemampuan makhluk nyah .
hahahaha .

Disetiap cerita heroic selalu ada jadi tokoh utama .
dikisah gue ini juga ada tokoh heroic nyah ! (dengan gue sebagai pemeran utama yg muda cantik dan menggairahkan yang lagi butuh pertolongan ) LEBAY*
I'm save by ....

Taraaaaaaaaa*  
It's my hero !
Tersedia : di kantin Monica Lantai G
Harga    : Pas banget sama duit sisaan ongkos .. Rp.3000 sajah sodara-sodara .......

Gue terselamatkan !
BIsa pulang dan bisa makan juga .
ya lumayan buat boongin perut . =D
tampilan cup nyah juga menggemaskan dengan rasa baso yang menggoyang lidah (mie nyah bukan cup nyah)

Tx so much POPMIE ..
you save me .. save my stomach .. and save my money !
Lot kiss for you ! muahhh*

 Kesimpulan  : Bagi anda yang memiliki duit pas-pasan dan dilanda kelaparan .. mampirlah ketoko MONICA di Gedung adi graha Jln.Gatot Subroto , Keluarkan uang 3000 rupiah dan bilang sama mba zecky
"mba popmie nyah dong satu"

Nb   : shout "J" witha Loud voice ! yeahh ..





jojo

0 shout !:

Post a Comment