September 22, 2010

Gue pikir dia teroris !

Heran gue ...
Actually yang nama nyah bule tuh pasti identik dengan lebih modern dan inofatip kan yah ?
dan gue rasa suatu hil yang mustahal kalo bule jadi bingung gara-gara lift .
Gue udah pernah liat bule beneran , bule boongan , bule jadi-jadian , bule dan pa'le , bulelebo , bule jelek , bule ganteng , bule jerawatan , bule bugil , bule ketek a.k.a rambut-rambut yang tumbuh di sekitar ketek (yang ini ngaco!) .. semua udah pernah gue liat !
but ,
baru kali ini gue nemuin bule keder !!!

Pas jam istiirahat siang gue langsung beberes dengan semangat '45 buat siap" men-charge perut gue dengan (batu) makanan pasti nyah .
setelah gue night mode-kan telepon operator , me-minimize layar kerjaan gue , tarik nafas buang nafas , ngulet-ngulet , tiarap jungkir balik sambil doa (ini boong !) dan minta izin kebawah ama pak satpam buat mamam gue langsung menuju ke lift .

INFO :
Lift di ni gedung ada 5 dengan penamaan make hurup alphabet dari A sampe E .
(kenapah sii harus alphabet ? ga ada yang lebih gahar apah ?)
oke gue akui , emang sangat ga berkoneksi sih antara ke-gaharan dengan penamaan lift . -_-"
perlu diketahui sebelum nyah sodara-sodara bahwa lift di ni gedung make sistem monomic 10 .
sistem yang sampe sekarang gue kaga ngarti apah ituh maksud nyah .
yang jelas kalo kita mau make ini lift , kita kudu mencet no lantai yang kita pengenin a.k.a kita tuju di layar yang ada di luar lift .
tar abis kita pencet itu layar bakal nampilin nama lift yang harus kita naikin , jadi istilah nyah itu layar yang ngatur kita mesti naik lift yang mana .
sistem ini lebih gampang gue sebut dengan sistem lift " semau gue" .

back to curhatan ... (jaelahh curhataaaaaannnnn ..... !)>.<

Gue pun langsung mencet tanda * (lantai ground) dimana kantin paporit gue berada a.k.a monica .
(baca postingan sebelum nyah)
dan si layar langsung kedip-kedip genit banget nunjukin hurup D .
gue pun terhuyung-huyung jalan ke depan lift D , nungguin ituh pintu lift kebuka dan siap mengantar diriku kemanaaaaa sajah .
(i mean lantai yang gue tuju)
eh tapi asik juga yah kalo ada lift jurusan cawang-komdak-gatot subroto .. (emang kopaja !)
tiba-tiba pintu yang dinantikan pun akhir nyah terbuka lebar .
dan disinilah awal pertemuan ku dengan nya . (itu bule)
tu bule melangkah keluar dengan pasti , dan gue masuk kedalam lift dengan cengo dalam hati mikir ,

" ngapain itu bule yak ? kan gy jam makan siang .."

tapi gue gamau ambil pusing , kajeun dah yang penting gue udah ijin ke bawah ama pa satpam .
eh tapi tau tau tuh bule tereak" ke arah gue ..

"wait .. wait please !"

gue kaget dan gue pencet hold door buat ngebiarin dia masuk lift lagi .
ooo salah lantai kali dya ya .
gue liat di layar dalem lift dy ga mencet tombol lanati di luar , jadi di layar cuma ada hurup *  yang gue pencet tadi ,

"oh mungkin mau kebawah juga kali ..." gue mikir dalem hati .

sampe bawah pintu lift kembali terbuka dan gue langsung keluar lah pasti nyah .
ngapain juga dalem lift mulu ? itu bule juga keluar dan berdiri di belakang gue .
gue langsung ajlan kearah monica tapi kok eh ? itu bule kok ngikut ? ohh ... mau jajan juga kali ya ?
gue adem ayem ajah ngelanjutin jalan dengan itu bule ngintil di belakang gue .
gue beli popmie (seperti biasa pengiritan) gue seduh dan gue tunggu 3 menit . (sesuai dengan saran yang ada di bungkus nyah) gue cari tempat duduk .
pas gue lagi clingak clinguk itu bule ada di depan pintu kantin smabil clingak clinguk kedalem kantin ,
gue jadi penasaran banget .
itu makhluk ngapain coba disitu ? gue jadi curiga ! jangan-jangan ini mata-mata nyah teroris lagi !
sial , gue makan popmie dengan hati was-was .

setelah makan gue langsung cabut gy buat ke atas tapi bayar dulu lah pasti nyah .. ga bayar mah gue bisa di ulek ama mba zeky .
tu bule anteng ajah depan pintu .
pas gue lewat dia ngintil lagi . dan you know ? dia ngikut gue gy ampe lantai 5 !

asli sumpah gue panik ! gue langsung lapor satpam kalo ada teroris bule nguber" gue buat ngajak nikah (boong !) kalo ada bule yang ngikutin gue mulu daritadi .
pak satpam pun segera bertindak .
dy ngomong was wes wos was wes wos ama tuh bulesampe akhir nyah ituh bule ditemenin turun ke lantai bawah .
pas pa satpam udah diatas gy doi cerita .


dan ternyataaaa ...................
pa satpam pun bercerita ...

"itu bule asisten nyah pa rahmat baihaqi mba dari secondhand group"
oke ituh gue terima info nyah , terus ?
"dia ituh abis dari lantai 3"
oke , lalu ?
"ya udah .."
qo yaudah ? trus bagian dia ngintilin gue nyah ?
"dia ituh ngintilin mba sebener nyah mau nanya tapi dy bingung nanya nyah mba"
sorry ? nanya apah ni ? no hape ? aduh sorry banget geu ga suka om-om !
"dia mau nanya cara turun ke basement gimana dia ga ngerti lift nyah"
hah ! bego juga tuh bule !
"jadi daritadi dia ituh udah 7 kali keluar masuk lift . karena ga ngerti akhir nyah tiap ada pintu lift kebuka dia main masuk ajah mba"
wah beneran bego tuh bule !

masa iah si ni sistem lift ga nyampe ke kampug nyah dy ?
ada-ada ajah ituh bule .
miris .
-_-"


NB  : shout "J" witta loud voices ! yeah ..





jojo

0 shout !:

Post a Comment