September 27, 2010

berikan gaji saya pak .. please* -_-"

hingga kini nasib saya masih naas .
gue belum gajian jugaa !!!!!
huhuhu .
aturan mah tanggal 27 kemaren gaji karyawan udah keluar semua .
cuma gaji gue doangg yg belum .
sebener nyah gue juga ngerti kok faktor X nyah .
gara-gara gue dinaikin strata dan gaji nyah .
tapii , i'ts mean gue kudu ngambil gaji pake nota dinas .
nah , tuh nota dinas yang bikin lama !
antara sabar dan ga sabar gue jadi nyah .
sebener nyah kalo strata gue masih di masa percobaan gaji gue udah bisa diambil dari kemaren juga .
cuma gaji gue masih strata masa coba .
(minim bgt dah)
tapi karena mereka udah mempertimbangkan selama 3 minggu ini gue kerja full kayak karyawan asli jadi gaji gue di bikin karyawan asli (dan itu 2x lipat dari gaji awal .. lebih malah)
bagus kan ? nice :)
tapi ya ga nice ituh proses nyah jadi lamaaaaaa .
sedangkan i need that money !
huhuhuhu .

yaudahlah mungkin gue harus sabar-sabar ajah kali yah ?
percaya ajah sii gue mah dan gue yakin banget kok kalo gue bulan ini digaji (orang gue udah nanya ama boss gue)
tapi proses ajah yg menghambat .
and you know what ?
kata nyah paling lama gue disuruh tunggu 7 hari !
mencekam banget ga tuh .
huhuhuhuhuhu pak bantulah sayah pak .... T_T miris mode : ON
tapi gue harap sih secepet nyah ya .
hahahahaha .
sabar ajah dah gue mah .
(padahal dalem hati pengen marah nangis)
ya allah ya gusti nu aguuuunggg bantulah hamba mu ini ........
amin .

mohon doa nyah ya semoga proses nyah di ekspress kan . =)
(emang kereta)


NB   : Shout "J" witta loud voices ! yeahhhhh .







jojo

0 shout !:

Post a Comment