September 28, 2010

Firststep : latihan pertama berjalan juga ! =D

sodara-sodara sebangsa dan setanah air,
setumpah darah dan sebangsa INDONESIA ,
satu jiwa dan satu bahasa ,
(apaan nih ?)
akhir nyah ,
JAVACRASH (ekh bner ga sih gini nulis nyah ?) latian juga lho !
setelah melewati proses yg sangat panjang serta jauh lebih memuyengkan dari seorang ilmuan pemenang nobel mikirin atom X ituh anak nyah bapak siapa ,dan  kelamaan brifingaan akhir nyah kita turun ke studio juga .
hahahaha .
(bangga bgt si lu jo ahh !)

gue jadi bingung juga .
sebener nyah kemarin ituh kita pada latian band apah pada bikin hajatan dalem studio sihh ?
rame beneer dah ah .
tapi jadi seru .
hihi .
ada gue .. (pasti nyah) , abang chapchap yg dateng sama istri nyah yg juga pacar gue ghia , abang etong juga dateng sama teteh virgi , terus ada abang apriacil yg dateng sama diri nyah sendiri (lho ?) , terus ada cablak yg dateng bawa pacar nyah juga yg gue gatau siapa nama nyah dan dia kaga mau masuk kedalem studio meskipun udah diajak + dipaksa + diseret-seret , terus ada abang ewin yg meramekan suasana yg emang udah rame duluan , yg terakhir ada si behon dateng pas tengah-tengah latian .
(pas dy dateng sumpah muka nyah pelo banget)
ngeband tapi kayak orang sekampung lagi pada bedol desa .

sumpah yah kita ituh emang anak-anak remaja dewasa yg pada rempong abis .
pas awal masuk studio semua sibuk ama kesibukan masing-masing .
gue terlalu ribet ama tas kerja ama pizza gue ama beremeh temeh ama ghia ama ngapalin lyric .
(pas gue pulang nyampe rumah tu pizza rasa nyah udah kayak opak ! [sangking udah dingin] LOL*)
abang etong sibuk nyari efek yg pas buat gitar nyah .
abang chap sibuk membanggakan diri nyah kalo semua kulikan bass lagu influence kita udah dy dapetin .
abang apriacil sibuk apa ya ? ngegebuk gebuk drum .
(ya iahlah dy kan drummer ! kalo ngegebuk-gebuk orang mah nama nyah ngajak ribut)
ada yg rempong prepare latian ada juga yg ikutan rempong dengan hal yg sama sekali ga penting untuk dilakukan .hahaha ,
ghia ama abang ewin sibuk buka usaha jadi potograper dalem studio .
(itu juga kamera nyah minjem make BB teh virgi !)
kata si ghia :
"ayoo kita poto dulu ! kapan lagi poto make BB ?!"
(sambil dy ngeksis jepret sana sini dan jepret diri nyah sendiri. yg laen pada ikutan minta dipoto dan teh virgi menarik napas merelakan BB kesayangan dy diambil alih sama orang macam ghia)

akhir nyah latian pun dimulai ..
lagu crescent moon jadi lagu pembuka tapi kudu berenti ditengah-tengah karena gue lupa nada nyah .
ganti lagu above me tapi harus berenti di tengah juga gara-gara abang etong ga kuat jari nyah maen melodi .
ganti lagu lagi why wait tapi berenti di tengah juga gara-gara simbal abang apriacil jatoh (sangking semangat nyah .RAWWK* bang !)
lanjut ga ganti lagu tapi ngelanjutin lagu ini sampe selese .
(akhir nyah ada juga 1 lagu yg selese -_-") sujud sukur aku padamu ya allah .
next lagu dustbox yg jga selese ampe akhir dengan mulus .
sampe akhir nyah lagu crescent moon ama above me juga berhasil dibawakan .
almost perfect tapi masih bnyak kita poles lagi .
(ituh mah nama nyah masih gembel neng ...
but overall ,
mantap lah gan !!
(menyenangkan diri sendiri dengan alibi ini latian pertama dengan lagu yg baru didengerin , diapalin , dan dikulik cuma dalem batas waktu 2x24 jam) =D

yg gue seneng teh apah ?
kita latian suasana nyah enak bgt .
serius tapi bener dan santai tapi woles . (maksud gue serius tapi woles . hehe*)
selalu ada canda dimana kita berada , sadaaap !
(apalagi gue , abang chap , ama ghia pan 3 serangkai . dimana ada kita disitu ada kerusuhan keramaian .haha)
terus si ghia ama abang ewin juga ikut ngeramein dengan hal yg sebener nyah ilegal di lakukan saat latian (apaa seeehhhh ahh !) pada buka usaha potograpi dengan ghia sebagai potograper dan abang ewin sebagai model .
(begitu pun sebalik nyah , abang ewin jadi majikan dan ghia jadi babu nyah . lho?*)
ada lagi yg lebih ga jelas ,
pas gue gy serius-serius nyanyi kok ada yg ngerangkak sambil nonggeng-nonggeng di deket kaki gue ?
ternyata itu teh virgi .
wadeuhh ngapain yak ni si teteh nonggeng-nonggeng disitu .

gue pun bertanya :
"teh , eh ngapain disitu ?"
"inih nyari jarum ."
"jarum apaan ?"
"jarum ......." (..... itu gue gatau dy ngomong apah soal nyah ga kedengeran . kalo sependengaran gue dy bilang nyari jarum jam .)
dalem hati gue mikir , nagapain ni orang nyari jarum jam ? jam kok di pretelin !
tapi gue ga mau ambil pusing jadi gue lanjutin nyanyi ajah sementara teh virgi lanjutin nonggeng-nonggeng deket kaki gue dan area sekitar nyah .
(ternyata setelah dikonfirmasi ulang yg dy cari ituh jarum pentul dengan alesan takut keinjek ama anak-anak . -_-" gue salah denger .)

sementara si behon ?
ngedokem di belakang kebrot .
puyeng kali dy ngeliat temen-temen gue pada rempong begini .
haha .










poko nyah gue seneng bgt latian pertama ini !
selain bisa ketemu ama temen-temen yg udah lama kaga ketemu , ni band bsa nilai gmna personil nyah masing-masing biar bisa jadi batu loncatan buat kedepan nyah .. (sadaaaaapp !) gue juga bisa sedikit meringankan otak gue (soal gaji yg belum turun :postingan sebelum nyah) dengan canda tawa dari teman-teman ku tersayang ini . (Lebay nyooong !)

kedepan nyah kita mesti kudu lebih mantep lagi ya abang-abang ku !
kita kompakin , kita apalin .
yg pasti mah sebelom latian kudu bripingan dulu biar lebih ciamik dan yahud . =D
tetap semangat , tetap sehat , supaya kita bisa jalan-jalan bersama lagi dalam wisata kuliner (semboyan pak mak'nyos ini mah jo ! erorr*)
keep on spirit of rawwwk* brotha !




NB   : shout "J" witta loud voices ! yeahh ...



with RAAAAWWK* now


jojo

2 shout !:

doppie said...

hahahaha .
gw teh ngakak klo baca postingan lu dri kmaren" .
stau gw ya, blog tuh isinya ilmu buat brbagi .
tp ini mah malah curuhan air ujan (ko air ujan) curahan hati kali .

"J" for jojo said...

masaaacuhh ?
padahal gue mosting teh serius x .
ah gajuga .
blog bisa buat apah ajh qo .

Post a Comment