December 28, 2011

one post for many things

pusing deh kalo udah begini , emang sih dimana mana yang namanya vocalist harus tampil lebih 'uwow' dari pemain yang lain .
secara dia paling depan , paling keliatan mukanya dihadapan congor-congor para pemirsah .
apalagi kalo vocalistnya cewe , female frontline ! menurut lo ?
sedangkan saya disini adalah salah satu contoh nyata seorang wanitah yang sangat tidak mengerti akan fashion , yang saya tau hanya kaos dan celana jeans . tambahannya jaket sama sepatu kets . sudah deh setelah itu saya gatau lagi stuff stuff fashion perempuan apaan aja -_- miris emang .
terlebih pula postur tubuh yang tidak mendukung untuk menjadi seorang wanita yang tampil bak supermodel , ya setidaknya bisa menarik perhatian para pemirsah untuk ngejagruk di depan panggung saat band kami tampil .
makin miris .... teramat miris . lebih miris daripada harus bangun pagi-pagi buta pada hari minggu untuk bekerja .
tapi apa hendak dikata ? harus berbangga dan bersyukur lah atas apa yang udah Allah kasih buat kita .
Masih untung gue ga dibikin cacat sama Allah #amit-amit cabang bayi :(

Tapi meskipun begitu gue tetep semangat latihan qo buat JavaCrash :)
Udah 2 minggu ini gue nyoba ningkatin quality , sesuai dengan koridor alur dan tantangan dari my lovely ever after Bang Eti , Bang Chap , and my partner Andi .
Lumayan bisa konsisten sekarang , no more falset jo !
Tinggal jernihin + latian pernafasan ,
hahaha ini yang bikin gue sedikit rajin olahraga dan mengurangi rokok gue .
apalagi ditambah janji gue sama si acil buat ebrenti ngebaks , nokip dan kawan kawannya yang lain demi menyandang predikat 'NENG' ..
yang menurut filosofi beliau bahwa neng itu sebutan buat wanita baik-baik -__-

Eh tar dulu ya tar gue sambung , ribet banget nih pagawean gue .
soalnya jam 4 mau muhasabah acara kantor .
semua ngeribetin gue nih .
caw dulu ya ..

1 shout !:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment