December 14, 2011

IDIOTIC EVER ON DECEMBER !

saya kembali lagi disini, ya.. dengan suasana yang sedikit berbeda.
membawa sebuah berita duka dan menutup wajah karena malu yang teramat sangat.
actually this is the idiotic act ever on my december !
(postingan kali ini agak jorok, maap ya pemirsah. dianjurkan tidak sedang melahap atau meminum apapun pas baca ini)

malu aku malu ... pada semut merah ...
yang berbaris di dinding .. menatap ku curiga ...
seakan penuh tanya ...
SEMALEM  pasti ngompol ya ?

AAAA--------BADSHIT !

Semalem gue tidur. ya gue tidur .
Tidur biasa aja sih ga pules pules banget. tapi gue ga nyangka aja, semalem gue bisa ngompol gitu.
Astaga malu banget gue sumpah ! Umur udeh mendekati 20 tapi ngompol ? mbok yaaa ga oke banget (n)
Eh tapi pernah ga sih lo semua ngerasain yang namanya mimpi kayak nyataaaaa banget ?
Nah semalem gue gitu tuh !
Gue mimpi lagi mau nyuci gitu, ada embel-embel deterjen yang bungkusnya warna pink.
Terus abis itu gue mau mandi, tau-tau gue malah jongkok pipis.
EHHH TERNYATA PIPIS BENERAN, di kasur -_-"
langsung gue kebangun, ngeraba-raba kasur gue dan DAMNHELL banjir ye kan.
gue ngelongo kesamping, si punks masih molor. aduh tengsin banget gue kalo sampe dia tau .
mampus aje gue bisa dihina-hina setengah mati besok pagi sama dia.

Akhirnya gue cabut diem-diem ke kamar mandi bawah ,
meeen gatel banget ini air pipis gue beleberan kemana-kemana .
ahh shit pesing ! ahh gila bete gue ! rasa ga percaya banget deh !
ngelirik jam masih jam 4 subuh . rekor banget deh mata gue bisa melek pagi buta gini .
cepet-cepet gue masuk kamar mandi. copot celana . bebersih deh gue siram-siram cebok-cebok.
barang bukti berupa hotpants + celana dalem yang udah basah bau pesing segera gue bilas dengan air .
pusing dah gue mikirin ini mau dijemur dimana , akhirnya gue ambil kresek dan gue kresekin .
oke langkah pertama penghilangan barng bukti beres ! beres gue umpetin di belakang bak .
saatnya ke atas ganti celana dalam keadaan gelap gulita .
Begitu beres gue bakal pura-pura ga terjadi apa-apa .
dan saat pagi hari terbangun dan punks menyadari ada noda ompol dikasur gue bakal bilang ga tau dan menyimpulkan hipotesa ngaco kalo itu adalah pipis alien
*kami datang dengan damai (tangan tiga jari)

Sampe diatas punks udah bangun dan gue sepor abis .
Punks : "darimana lo ?"
Gue    : " dari wese"
Punks : " itu apaan tuh ?" (nunjuk noda ompol dikasur yang berbentuk pulau bali)
Gue    : (melongo ke arah yang dituju) ga tau ... (geleng-geleng kepala sok ga ngerti)
Punks : "elo ngiler ya ? parah banget gede gitu"
Gue    : "demi allah gusti nu agung itu bukan iler gue" (kalem)
Punks : "kalo gitu itu pasti ompol lo ! lo ngompol ya ?"
Gue    : "demi nama bulan dan pasukan bintang itu bukan ompol gue" (panik)
Punks : " ...................................." (melongo)
Gue    : " ...................................." (salting)
Punks : (ngejitak gue) " lo pikir diri lo sailormoon apee !"
Gue    : "....................................." (anjir ketauan gue !)
Punks : " Jari dan jempol tangan di goyang .. Jari dan jempol tangan di goyang .. 
                Mari yang ngompol kita ganyaaaaaaaaaaaanngg"
Gue    : (tepar di lempar bantal)


Besok gue mau cari capung ah , biar gigit udel gue .
Caw ah .


Jojoxoxoxo !

0 shout !:

Post a Comment