November 22, 2011

Balada babi betina , Obat Diet Slim Amore dan Keripik Karuhun

dung ... alalala EY ...
dung ... alalala EY ...
senangnya hati ini turun berat badanku karena mama memberiku insana .......
#nyanyi dengan otak super ngaco

ATTENTION PEMIRSAH !
SAUDARA SAUDARA SEBANGSA SETANAH AIR INDONESIA MERDEKAH TUMPAH DARAH DI PANGKUAN IBU PRIKITIW PERTIWI !!

akhirnya yang saya nantikan ! yang saya damba dambakan terwujud juga !
terima kasih ya Allah karena engkau telah mendengar doaku selama ini , terima kasih engkau telah mewujudkan obsesiku selama ini . engkau memang maha adil . alapyu pull ya gusti nu agung . 
jojo ♥ Allah .
smoooooocchhmuuuuwwwaaaah #becek :*

tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada orang tua saya yang telah memberi dukungan penuh dalam program ini , adik-adik saya , my punks , tante fyo yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil , sahabat terdekat , kolega kantor serta seluruh penduduk Indonesia dimana pun berada yang telah memberikan saya support dan pokoknya semua yang telah berkontribusi dalam kesuksesan saya ini . mohon maaf apabila tidak bisa disebutkan satu-satu . alapyuu pull juga semua . tanpa kalian saya bukan apa-apa . tiada kesan tanpa kehadiran kalian . akhir kata wasalammualaikum wr.wb . PEACE AND RESPECT !
#kondisi diatas digambarkan dengan suasana seperti sedang menerima penghargaan piala oscar dengan linangan air mata bahagia penuh rasa haru serta kaget tak percaya dan ditonton oleh seluruh dunia.

ahh lebay amat deuh jo !
tapi gpp deh gue bener-bener ga nyangka dan kaget ! seneng juga ! pake banget ga pake kecap atau saos .
you semua pada tau kan hah if ai ini pengen banget yang namanya punya badan kurus , oke itu impossible dikarenakan tulang rangka gue yang besar , i mean agak kurus atau minimal proposional ?
setelah lama berjuang tiada hasil (akibat dari ketidaksiplinan gue dalam ber-diet-ria) setelah bertahun tahun meratapi bentuk tubuh gue yang OH MY LORD GOD sangat tidak oke seperti kemasan dodol garut yang besar-besar , setelah desperate banget karena terlalu terobsesi ingin mengurangi berat badan akhirnya gue mendapatkan hasilnya sekarang !
cling .. cling .. rasanya gue pengen terbang menembus langit ke tujuh *0,0*

kemaren-kemaren orang disekeliling gue makin membuat gue desperate .
rata-rata pada komen kalo gue nambah gembrot . oh em ji matikan saja saya :'(
emang gue akuin sih kemaren perasaan gue nih badan nambah begah aja , syndrome menjauhi kaca pun sudah menghampiri . males banget ngaca gue kemaren oh astaga males liat badan sendiri yang bleketek ini .
mana baju gue JELAS makin sempit dan mletek banget sampe harus gue peniti'in dari atas sampe bawah .
pikiran gue cuma satu
"parah ! pasti bentar lagi gue bakal berubah jadi babi betina . tidaaaaaaaaaaaaaak !!"
pokoknya gue tertekan banget kemaren , huh-- 
tapi gue tetap tidak patah semangat dan percaya bahwa "langit esok hari pasti kan cerah" , gue tetap berdoa dan berusaha .
sampe akhirnya tante fyo kasih gue obat diet namanya slim amore apa amore slim apa amore amore atau slim slim gue ga tau gue lupa . botolnya warna ijo ada gambar cewe setengah badan kebawah yang oke banget dengan meteran kain melilit di perutnya . wah makin termotivasi dan percaya gue kalo obat ini bisa menjawab kegundahan dan obsesi gue .
aturan pakai yang sederhana , cukup minum sekali setiap pagi hari terus minum aer putih segelas .
KECIL itu mahhhhh !!! gue lakukan sesuai dengan aturan pakai .
ditambah lagi gue ga boleh nyusu , ngeteh , nokip , nyoda dulu selama pemakaian obat ini .
cuma boleh jus-jus buah sama the most important adalah aer putih .
gue pikir masa iye cuma sekli minum setiap hari sebulan bisa turun 5 - 10 kilo ?
jadah kayaknya gue diboongin!
tapi dari pertama pemakaian gue udah bisa merasakan kalo gue jadi kenyaaaang banget (padahal gue belom makan) bawaannya aus banget ! jadi aja gue minum mulu kerjaannya . boker pun jadi amat teratur . sehari 3 kali . wah TOKCER nih obat !
pengeluaran duit gue pun berkurang drastis karena gue males makan . 
apalagi gue dibantu oleh KERIPIK KARUHUN ! yang pedesnya ngalahin ma'icih ! seeehaaaah mantap !
selama pemakaian obat itu gue males makan nasi atau makan makanan berat (batu beton bata batako) jadi kalo makan siang gue suka beli keripik itu . gue bener-bener udah jatuh cinta pada jilatan pertama .
akhirnya gue cuma makan keripik itu sambil kerja . yang ada ? makan kagak tapi perut panas pedes banget nampol ! walhasil gue moncor-moncor . 
efek positive --> sampah diperut gue ilang lang lang
efek negative --> pantat gue jadi panas banget karena moncor moncor
dan hasilnya satu bulan kemudia seperti ini , RINGAN BANGET DEH IH BADAN GUE SEKARANG !
apalag temen-temen kantor gue udah pada bilang GUE SUKSES DIET karena badan gue mengecil dan mereka takjub ! uwow .
nyokap bokap juga bilang gue kurusan sekarang ! #berlinangan air mata
tapi kalo gue ngaca mah kayak ga berubah apa-apa sih . tapi baju sekarang kembali normal dan ga ngerasa begah . 

ahh apakah sinar mentari telah menghangatkan relung jiwa sehingga cahaya surga bisa merasuk kedalam tubuhku ? aku tak tau . hanya tuhan yang tau kawan , hanya tuhan .

jojo the slimming queen mumumumuaaah :*