September 15, 2011

SUCKSEED = JAVACRASH ? *laugh

kemarin , seseorang mengabulkan keinginan gue .
gue sempet minta dicariin 3 kaset yang rata-rata pemainnya orang asia , gue pikir dia ga bakalan dapet ternyata dia dapet dengan mudahnya -_-"






HELLO GHOST















A LITTLE THINGS 
CALLED LOVE





SUCKSEED








yang pada belom nonton ke-3 nya gue saranin nonton deh , seru bermakna dan ke-3 nya termasuk tontonan yang ringan , ga ngebetein . asli ! berani sumpah inyong , ini film-film recomended semua !
*berapi-api

entah kenapa saat gue nonton film yang ke-3 "suckseed" , gue ngerasa kayak dibawa balik ke beberapa waktu lalu . saat gue masih nge-jam bareng sama ex-band gue .
ahh gila rasanya pedih banget kayak abis nabrak gerobak tukang es goyang dihadapan orang rame .
gue inget bang eti yang super ambisi , gue inget bang chaps yang hobinya ngelawak , gue inget apriacil yang selalu jadi penengah , gue inget kalo briefing apalagi latian kerjaannya 70% latian sisanya ketawa-ketawa doang . gue inget gimana senengnya pas recording pertama ngasilin lagu pertama pula buat kita . gue inget gimana rempongnya kita saat bikin fanspage di facebook , gue inget kalo kita lebih kearah piknik saat briefing atau latian (soalnya bawa makanan/minuman banyak banget) . gue inget semuanyaaaa !!! T_T
*berurai-air-mata

kangen banget deh sama masa-masa itu . dari ex-band itu pula gue belajar pribahasa 
karena noda setitik rusak susu segentong . dem .
lama banget kita ga ngumpul bareng , soon gue pengen banget bisa nge-jam lagi sama kalian .
ya minimal makan mie ayam di depan BCE lagi bareng-bareng :')
missing you so fuckn badly all .
sukses terus ya JC , gue harap saat lo semua pada record lagu baru gue orang pertama yang dapet kehormatan buat denger karya kalian .
go go go JC ! keep move on and rawk (together) :')

0 shout !:

Post a Comment