September 18, 2011

peachy make so easy

yak kemaren gue udah bilang kan ?
gue janji sekarang gue bakal lebih sering menjamah blog gue ini .
yeay senangnyaaa !!!!!
karena apaaaa ????? PEACHY !! say whaaaattt ??? PEACHY !!! 

WHAT THE HELL IT IS ?
peachy itu nama netbook gue , karena warna nya peach maka gue namain peachy (not bitchy ya !)
keuntungan ? wah jangan bicara keuntungan deh , buanyak !
jendel dunia gue nambah satu lagi selaain bb gue.
makin sering update dan lebih mudah ngerjain tugas kampus gue .
kedepannya kalo kerjaan kantor gue belom beres bisa gue selesein dirumah .
jadi sarana hiburan tersendiri buat gue (naikin gengsi juga cyin) hahahaha
yang paling penting gue jadi bisa makin seuriingg menjamah dirimu wahai blog ku .
kemaren kan gue cuma bsa nyentuh ini blog pas jam kerja doang ,
sekarang ? gue bisa posting sambil duduk manis menikmati perjalanan gue di mobil bareng twest .
everytime , anytime , anywhere .

really , peachy make my world so easy .
love you so fuckn much peachy !!
semoga kita bisa jadi partner yang akur :D


yayneessssss !!!!
jojo







0 shout !:

Post a Comment