July 10, 2011

i dont like june and july

really hate june and july this year !
gila banyak banget cobaan sumpah males banget gue .
bisakah berikan waktu agar otak gue tenang sedikit ? 
bisakah berikan sedikit waktu agar perasaan gue ga grasak grusuk ?
gimme some space to break , i really need a room to breath !
belom kelar masalah yang satu udeh dateng lagi yang laennya.
sangat ga bagus banget kalo harus sampe ngeborong masalah gini .
kapan idup gue normalnya ? kapan gue bebasnya ?
aaaaa- fakfakfakfak*
galau , jangan lupakan juga kata yang satu ini .
hal yang sekarang gue benci dan jadi jijik sendiri.
everyday is a hell , everyday was a nightmare , everyday was a day to suicide my feelin and my soul !! 

hah sial banget .. 2 bulan ini gue jadi manipulator ulung . kayaknya bagus gue kalo jadi aktris pantomim .
gue bisa manipulasi tampang gue . i smile but i close to tears .
depan orang gue masih bisa cengar cengir ga karuan padahal sebenernya gue rapuh banget .
lu nyenggol gue ga bisa lagi gue bacok . lu nyenggol gue maka gue bakal jatoh . terpuruk .
aaaaa- fakfakfakfak*
kemana jojoann yang kuat dan cuek ? ilang . ilang di tengah derasnya drama dunia . cyit men bahasa gue mulai lagi kayak ibu ibu pkk .

kemaren sampe sempet ngabur dan bertapa ke malang , ngebolang . nyari ketenangan nyari inspirasi baru .
bukannya ngurangin beban pikiran gue malah nambahin .
temen-temen gue pada marah (karena ngerasa useless) dan si ompha malah ikutan cabut juga dari rumah nya .
aaaaa- kudu kemana lagi gue harus pergi supaya semua masalah itu cepet ninggalin gue ?
salah memang , seharusnya gue ga nyerah dan ga kabur dari masalah ini .
actually gue emg ga kabur , gue cuma mau cari ketenangan biar otak gue bisa mikir gimana kedepannya .
masalah apa sih ? next post gue ceritain 2 masalah inti yang sampe sekarang masih bikin gue uring-uringan .

wah wah 2 bulan ini status fb gue full of galau galau galau .
YIKES ! jijik bangeeeeet ! dan sumpaaah gue ga sadar kalo udah update kayak begitu .
masya allah yah .. subhanallah gue kalo liat fb gue sekarang.
belom lagi plyalist playlist gue yang selalu nemenin hari hari terpuruk gue kemarin .
semuanya lagu lagu yang bernada seolah mau kiamat besok karena masalah cinta . aaaaa- tidaaaaak !!
i believe thats not me ! yeah , thats not me ! OH GOD THATS ME ! *ga nyangka

sekarang gue mau lebih sayang sama diri gue sendiri .
hemm .. ga mau cape lagi mikirin sesuatu yang ga penting *cross finger
ekarang gue mau coba fokus ke masa depan gue . mulai menghabiskan waktu lagi dengan sahabat sahabat dan keluarga gue .
gue mau bebas !
bebas bergerak bebas berfikir bebas berfantasi bebas berkarya , pokonya i wanted more freedom !!
harus dicoba buat meng-enyah-kan batu sandungan yang mengganggu idup gue .
anggap aja yang udah terjadi di belakang itu sebagai warna cerita buat lembaran hidup lu .
anggap aja ini bahan cerita buat diceritain ke anak atau cucu lu nanti . aahaha kejauhan beul -,-

oke , hope that my life will be more better . will be more unpredictable . will be more wonderfull .
i know that i can handle you god . kisskiss .

jojo





0 shout !:

Post a Comment