July 18, 2011

"F" friend or fvck

sekarang gue keilangan arti teman .
mana teman teman gue yang dulu biasa temenin hari hari gue dengan ketawa ga pake kontrol ? curhat sana sini , maen bareng?
sekarang ga ada !!
boro boro . nanyain kabar gue aja engga . haram jafvck .
katanya teman ngakunya sahabat , kalau begini apa artinya ? means nothing .
tunggu aja , saat gue ga ada nanti kalian pasti nyari gue . apapun itu alasannya .
hate you guys ! guess what ? i'm missing all of you so badly !
biarin aja deh gue sendirian disini sekarang , nyimpen semua cerita gue , keluh kesah gue , nyimpen tawa gue dan cuma bisa ngetawain buruknya nasip gue sendiri .
gue ga pernah yang namanya ngerasa se-ke-ilang-an ini .
lebay ? ya mungkin lebay . tapi jujur aja , ini gue yang rasain.
all of you was a part of my life .
tau dong dong gue lagi down banget sekarang , dan seperti biasa .. support support kalian yang gue butuhin banget buat bangkit lagi .
sekarang kalian ilang - ilangan begini . masya allah . pada tega tega bener .
owkay , gue yakin kalian cuma sibuk aja ya sama urusan masing masing , iya kan ?
ga ada yang lupain gue kan ?
hell-o ? ini sahabat kalian lho . yang gendut pesek tukang ngabodor sama gatau diri .
ini lho sahabat kalian yang kalo lagi kena syndrom galau bakal curhat ga berenti berenti .
ini lho sahabat kalian yang suka chat , bbm , sms , atau nelpon cuma buat ngomongin hal ga penting .
tidakkah kalian rindu pada saya ? tidak ? owkay ga apa apa .
TAPI SAYA RINDU KALIAN SEMUA !
kalo kalian udah pada punya waktu lebih buat gue lagi , samperin gue lagi ya ?
gue duduk dipojokan nih , masih sambil meratapi nasib .
gue berharap banget entah besok lusa minggu depan bulan depan taun depan bakal ada salah satu dari kalian (atau mungkin kalian semua *berharap) yang nepok pundak gue terus ngajak gue cecengiran lagi .
gue duduk dipojokan nih , 
ga ada yang nyamperin juga ? ga apa apa .
tapi harapan terkahir gue saat gue ga ada entar atau saat gue ngalamin sesuatu minimal kalian masih bisa bilang 
"ya allah itu kan sahabat gue !"

jojoann

0 shout !:

Post a Comment