July 21, 2011

dia durhaka ! tapi aku cinta mama :)



TONTON VIDEO INI !
video sederhana yang kesannya diambil diem-diem dan mutu gambarnya juga ga bagus .
tapi entah kenapa tiap gue liat ini hati gue sesek , emosi dan iba banget .
gue jadi inget mama dirumah .
keingetan lagi semua kesalahan gue ke mama . keingetan lagi wajah mama . semua ! semua tentang mama .
dan gue bersyukur ,
alhamdulillah allah masih buka pintu hati gue untuk ga jadi orang macam ini .
sekarang gue pengen banget cepet cepet pulang dan meluk mama .
gue takut banget mama kenapa kenapa .
sakit atau banyak pikiran .
karena gue (dan kita semua) ga akan bisa membayangkan bagaimana rasanya hidup tanpa mama .
berikan kebahagiaan , senyuman , rasa cinta dan doa untuk mama setiap hari .
bagi yang mamanya sudah berada di sisi yang maha kuasa , tetap tunjukkan cinta kalian.
karena mama akan selalu memperhatikan kita dimana saja .
tetap menyayangi kita apapun kondisi kita .
tetap membenarkan kita bila kita disalahkan orang lain .
akan merasa paling tersakiti bila kita disakiti orang lain .
yang akan mendoakan kita setiap hari tanpa peduli dengan kondisinya sendiri .



Dear My Angel , Mom .

this is not a poem , this is not a rhyme .
nor melody or serenade who commontly heard when we're want to go to sleep .
this is just a words , words for you that i pronounced with a simple way .
this is just a sentences , that makes me so hesitant . 
how can i pronounced all of this words ?
with a shout to let everyone can hear it and know it ?
or just whisper in your ears , so this is just all about you and me . secretly .
oh , i decide to shout it !
i'll let everyone to know how special you're for me . how valuable you're .
how important you're and how i fell so lucky to have you .
yess .. you're blessing , beautifull prizes , and the reason why i keep struggle until now for my life .
i love you mom .
i love you mom .
i love you mom .
i love you mom .
many love just for you mom .
i will never let you cry , let you down , let you sad .
thanks mom .
thanks mom .
thanks mom .
thanks mom .
many thanks just for you mom .


I LOVE MY MOM .
MOMMY LITA IRMAYANTI .
AND I'M PROUD BEING YOUR DAUGHTER .


jojo




0 shout !:

Post a Comment