June 13, 2011

kembali ke peradaban

lama banget ga ngepost , dikarenakan jadwal syuting yang begitu padat dan wraped tour kelling 8 benua . bohong banget saya karena benua di bumi ga sampe 8 .
astaga nampaknya blog ini sudah lumutan dan nampak beberapa sarang laba-laba hinggap di sisi sisinya .
saat nya bebersih kalau begitu -,-

haah-- banyak banget sebenernya yang pengen gue ceritakan .
mulai dari masalah kantor yang arrghhh sumpah gue benci banget sama si mba-mba itu !! actually sebenernya dia udah TUA tapi masih ngerasa sok muda dan sumpahh FREAK abis ! kalo gue bisa mengurutkan hal-hal yang gue benci doi bisa gue taro di urutan PERTAMA ! fuck you bitch ! ERR~  *api berkobar-kobar*

Dia tuh ya ? sok BOSSY banget ! bukan elu kali yang gaji gue ! lu ama gue itu sederajat , PARTNER ! ga ada istilah lu bos gue dan lu bisa suruh-suruh gue seenaknya ! gak gak gak gak kuat ... gak gak gak gak level .
woaakakakakakakakakakakakaka FUCK !


jojo


0 shout !:

Post a Comment