June 14, 2011

hemm :(

berat ya .. berat banget bahasannya jo .
gue mau melacur (a.k.a melakukan curhat) ya ? bolehkah ? sebentar aja -,-
aku galauu . 
ya tuhan dengarkan ! hambamu ini sedang galau ! bah , macam ababil saja kau jo .
whatever , aku galau ! sekali lagi GALAU !

ya tuhan ,
kau yang maha tahu seberapa aku mengalah nya buat dia .
dan kau yang tau juga bagaimana kelakuan dia terhadap hamba .
MIRIS TUHAN ! aku percaya kau maha adil , tapi kapan keadilanmu ini hamba dapatkan ?
bukan maksud hamba membandingkan tapi , ah tuhan ... aku tak tahu harus cerita darimana .
Tapi tanpa aku ceritakan kau sudah tau bukan ? dan tanpa aku bilang kau pun sudah tahu kan apa yang aku mau ? *wink*

Yasudahlah .
mau bagaimana lagi ? memang dia sikapnya seperti itu .
toh ga setiap hari kan dia kyak gitu (kata siapa ?)
kadang kalo dia lagi mood mah gue jadi ratu banget . sial nya kalo dia lagi ada masalah atau mood down gue bisa dijauhin dan jadi babu .
tapi itulah cowo lu jo . yang lu perjuangin dari dulu , terima dia dalam kondisi apapun . itu lebih baik :)
saat lu udah ga tahan lagi , gampang ... tinggal pasrah sama keadaan . kalo dia ninggalin lu lagi berarti tuhan punya yang lebih baik lagi buat lu . so simple , dan itu gue pake buat nguatin hati gue sendiri . ahaha
kata temen gue :
"elu bego jo , nyia nyian mantan lu (disebutkan 3 nama tapi gue ga mau nyebutin demi alasan ketenaran) mereka yang jadiin lu RATU jo ! sedangkan lu ama ompha cuma jadi BABU . lu bego atau gimana sih ?"
dan gue cuma bisa senyum dalam otak mikir "iya juga gue bego banget , 3 cowo itu gapernah ada diatas gue ! selalu gue yang kontrol mereka . ga ada sejarahnya gue nangis atau ngarepin mereka kayak yang gue lakuin ke ompha sekarang"
tapi hati gue bilang "GUE SAMA SEKALI GA NYESEL ATAS DASAR APAPUN YANG TERJADI SEKARANG ANTARA GUE AMA OMPHA ! INI PILIHAN GUE DAN GUE BANGGA AKAN ITU !" *berapi-api sampai berasap dibelakang punggung

sekarang gue udah tau qo gimana cara ngelawan dia . ahahahah jurus kame-kame ha sepertinya ampuh buat mengusir segala kegalauan gue .

decisions what i took now maybe will change our dating style . 
I will not be weak again . I'd be more concerned with my feelings than you . 
This is what i think , I love you but unfortunately you not love me too .


NO MORE LEBAY JO ! NO MORE GALAU !

jojo



0 shout !:

Post a Comment