June 17, 2011

Gombalan Of The Year

siang-siang gue bete banget , sendirian di deskwork gue sambil kerja .. oke jo lu dari tadi online doang kerjaannya -,-
tau-tau bb putih gue kedip-kedip sendiri . pas gue liat .. haduh broadcast lagi . banyak banget seharian ini yang ngirim broadcast dan rata-rata .. ga penting . hemm
gue end chat satu-satu aja deh daripada batre gue abis gitu aja gara-gara kedap kedip mulu ni bb .
pas mau ke broadcast terakhir dari ka ane .. gue mengurungkan niat gue .
hahaseeek gombal gombalan ! paling demen nih gue . bisa berefek cenat cenut buat gue . woakaka najis .
ahahaha gue baca ... begini isi broadcastnya :

Rayuan Gombal Of  The Year
(judulnya aja ga banget X_X)

1 . Cowo : "maaf mbak , jangan terlalu lama duduk disitu , 
                   pindah kesini aja mbak deket saya"
     Cewe : "lho ? emang kenapa mas ?"
     Cowo :"takut dikerubungin semut , soalnya mbak manis banget"
(AAA klasik banget hahanjing !)
2 . Cowo :"Mbak mbak , orang tuanya pengrajin guling ya ?"
     Cewe :"Hah ? bukan qo , kenapa emang ?"
     Cowo :"Ah masa ? tapi kok aku nyaman banget ya deket kamu ?
                   rasanya pengen peluk terus"
(Hajar Bleehhhh !!!)
3 . Cowo :"Kamu itu seperti sendok"
     Cewe :"Qo gitu ? Kenapa ?"
     Cowo :"Karena kamu telah mengaduk-aduk hatiku"
(Emang lu kolak apa kudu di aduk ?!)
4 . Cowo :"Mbak , punya uang koin ? Boleh minta ?"
     Cewe :"Buat apa ?"
     Cowo :"Buat nelpon ibuku . aku sudah janji padanya aku akan menelpon dia kalo aku
                   sedang jatuh cinta"
(jiahahahahaha , lempar ke jendela !!!)
5 . Cewe :"Sayang , kalo umpamanya mama kamu dan aku tenggelam barengan ,
                   siapa yang kamu tolong ?"
     Cowo :"Ya mamaku lah ! emang kamu yang lahirin aku ?"
     Cewe :" Ih kamu mah gituuuuu :("
     Cowo :"Iyaa lah , tapi habis selamatin mamaku , aku akan ikut tenggelam bersama kamu"
(EAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA , tai kaliiiiii !!!)
6 . Cowo :"Sayang maaf ya akhir-akhir ini tanganku agak kasar"
     Cewe :"Hah emang iya ya ? gpp ko sayang . Tapi ko bisa ? Emang kenapa ?"
     Cowo :"Soalnya aku lagi jadi kuli"
     Cewe :"Hah ? kuli dimana ?"
     Cowo :"Dihatimu , kan aku sedang buat istana cinta untuk kita berdua"
(Haha ampuuunnnn DJ !!!!)
7 . Cowo :"Sayaaaang , papa kamu astronot ya ?"
     Cewe :"Bukan papa aku polisi"
     Cowo :"Kalo gitu pasti kakek kamu !"
     Cewe :"Enggak , kakek aku juga polisi"
     Cowo :"Terus yang astronot siapa ?"
     Cewe :"Ga ada "
     Cowo :"Aneh . kok ada berjuta juta bintang ya dimata kamu"
(GA NGARUH HAHANJJINGG !!)
8 . Cowo :"Neng , kamu capek ga ?"
     Cewe ;"Enggak . Emang kenapa ?"
     Cowo :"Soalnya  eneng berlari larian terus dipikiran abang"
(YABUUUUUUUYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY !!)
9 . Cowo :"Coba tebak , kenapa kita cuma bisa liat pelangi setengah doang"
     Cewe :'Ga tau , emang kenapa ?"
     Cowo :"Soalnya setengahnya lagi ada di mata kamu"
(taitaitaitaitai ! Emang nya Jamrud ! ada pelangi di matamu !)
10 . Cowo :"Eh pinjem flashdisk nya dong sebentar aja"
       Cewe :"Boleh . buat apa ?"
       Cowo :"Buat nransfer hatiku ke hatimu"
(BHAHAHAHA... SURAM !!)


ya allah ngakak gue bacanya . azzzzzzzzzzzzz ada aje yekan .
beneran gue mah ga kuat ama bahasanya bikin cenat cenut hahanjing !
untung laki gue ga gitu . kalo dia begitu mah gue gamparin bolak - balik !
ahahah cuma pernah sekali tuh gue iseng-iseng ngegombal gitu (bercanda maksudnya) pas gue ama dia lagi dirumah si ucul .

Gue :"yangg , bapak lu punya bengkel ya ?"
Die  :"kaga , ngapa mang ?"
Gue :"soalnya lu telah menstarter hatiku"
Gue + Die : (ngakak)

Gue :"yangg , bapak lu punya warnet ya ?"
Die  :"mulai lagi deh die (narik napas) iya lah punya ! kan lu tau sendiri !"
Gue :"emm pantes aja , soalnya kamu telah menginstal hatiku"
Gue + Die : (ngakak ga kontrol)


NOTE : SYNDROM OVJ BANGET !

YANG NGEGOMBALNYE KAYAK GITU PASTI MUKA NYE GONDOKIN KAYAK GINI !

jojo

0 shout !:

Post a Comment