June 15, 2011

broke up !

haaahh--- *menghela nafas panjang
aduh yah hari ini gue sukses banget jadi makelar curhat , woakakaka
besok mah gue mau masang argo , ngahaha soblogh sia jo emang taksi .
banyak banget yang putus cinta hari ini . masaalohh -,-
bersabar ya kalian semua menghadapi semua ini . mati satu tumbuh seribu !
kalo ga tumbuh-tumbuh berarti mengalami kebotakan (naon si jo eh BEUL)
kalian cantik cantik kalian ganteng ganteng pasti banyak yang nyantol kok.
big and warm hug from me to you all .. cini cini dipeluk ama syahrini :*
okay kita setel lagu dulu biar semangat !

aku tak biasaa ... bila tiada kau disisiku ...
(AAAA SKIP LAGUNYA HOROR)

malam ini malam terakhir bagi kita ..
(-----_________-----)

OKAY TERSERAH ELU AJA DEH MAU LAGU APA !!

bisa serius dikit ga sih ?
kalo gue sih lebih prefer putus cinta dibanding harus ilang temen ,
lu mau putus sama gue ? oke silahkan tapi kita tetep temenan .
satu prinsip yang gue pegang dari dulu tentang putus ,

"kita kenal baik-baik , temenan baik-baik , pedekate baik-baik , jadian baik-baik , and even we must broke up now kita juga harus baik-baik"

simpel , dan ga ada yang ngerasa dirugikan bukan? *manggutmanggut sambil nyisir jenggot pake tangan
dan apa yang akan dirasakan setelah putus ?
pasti nangis berember-ember , kelopak mata segede bulan (bengkak dan menghitam <-- ini kalo nangis nya semaleman ampe ga bisa tidur) galau (gue banget tuh gue banget galauuuuu) , jadi sok melankolis , diem aja kayak gambaran , kalo gue sih bisa menghabiskan berjam-jam di depan PS atau blog , ujung-ujungnya setel lagu paling lelet seantero galaksi yang liriknya menyayat nyayat hati (biasanya sih gue pilih lagu lagu akustik yang ke arah gambus)
SERIUS EH !

sudahlah kawan , menyakitkan memang .
tapi coba deh dipikir , kalian putus juga pasti untuk kebaikan masing-masing .
emang sih ga setiap persoalan jalan keluarnya putus , tapi kalo kalian rasa masalahnya udah ga bisa kalian hadapin dan putus memang sudah menjadi pilihan mau bagaimana lagi ?
usaha untuk mempertahankan memang perlu tapi kalo dengan mempertahankan ga akan menghasilkan suatu kemajuan juga buat apa ?
lebih baik kita mengorbankan sesuatu demi kebahagaiaan hidup kita sendiri . even itu hubungan kalian . ya yang namanya pengorbanan kadang pait juga kan ?

buat kasus hari ini yang bisa gue pelajarin adalah :
1 . gue makin yakin kalo masa lalu adalah musuh terbesar suatu hubungan .
jangan pernah deh coba bawa-bawa kisah masa lalu kalian ke pacar kalian yang sekarang , kalo pacar kalian orangnya terbuka dan fine fine aja sih ga masalah , tapi kalo si pacar nya jadi sewot dan ujung-ujungnya minta putus gimana ?
kebanyakan , orang bakal bilang : 
"masa lalu lu mah bodo amat , gue ga pikirin toh udah lewat ini . yang mesti lu pikirin sekarang adalah bagaimana laluin masa depan sama gue !"

2. jangan cari sensasi
kadang media jejaring sosial suka dipake buat menaikkan eksistensi atau sekedar cari sensasi . gapapa ko , lumrah . dan karena hal itu pula jejaring sosial makin rame . tapi kalo menurut gue , buat masalah cinta mah ga perlu cari sensasi segala deh . masang RL (relationship) cma buat sensasi itu salah besar . simple nya gini deh , lu cukup pacarin orang karena lu suka dia . titik . biar ga ada masalah baru . tar yang ada ujung-ujungnya hubungan lu jadi ga sehat .
parahnya lagi kalo lu JCBS (Jadian Cuma Buat Sensasi)sama orang yang satu alam ama lu , wahh bisa diselingkuhin terang-terangan . yang ada sakit hati . 

hemm ....
kita masih muda . masih ga begitu pantes buat masalah begini-begini .
so stay young , free and single !!!!!!!



NOTE : masih banyak hal lain yang bisa kita pikirkan selain putus cinta . muaaaaaah :*

jojoann

0 shout !:

Post a Comment