May 24, 2011

i'm listening to :

GALAU ?
ah engga qo biasa aja . malah gue lagi seneng - seneng nya
(pelacur a.k.a Pelan Pelan Curhat) -__-
emang nya kalo orang dengerin lagu lagu yang bernada melow itu berarti dia sedang curhat ? ga berkorelasi sih menurut gue . hemm .
cuma kayak nya ini kuping saya lagi senewen sama lagu lagu bernada gahar seperti yang biasa gue denger .
ada apa hey kuping ? dia nampaknya lagi doyan dengerin yang sendu sendu.
sekali lagi , gue lagi ga galau lho ! (oke 2 notif sudah cukup jo , NEXT .. )
owkay , nampak nya stop sesaat dari peredaran metal , hardcore , scream dan teman teman nya ga akan merugikan juga . itung itung calm down kuping gue biar ga budek dan ga memproduksi conge .
gue putuskan untuk membuat playlist baru di bb pe'a gue .

jadinya seperti ini :

1.   A Day To Remember - If It Means A Lot To You
2.   Sleeping With Sirens - Let Love Bleed Red
3.   All Time Low - Remembering Sunday
4.   The Ataris - Eight Of Nine
5.   Steven & Coconut Trees - Gudbye Anjing 
6.   Ipang - Bintang Hidupku
7.   Pierce The Veil - Kissing In Cars
8.   Secondhand Serenade - Like A Knife
9.   Paramore - Sunday , Bloody Sunday
10. Taylor Swift - You're Not Sorry

Anyway masih Searching lagi nih gue buat tambahan ini playlist ... yihaaaaa .
KEEP IT UP #oyamaaaannn

jojo <3 ompha

0 shout !:

Post a Comment