May 19, 2011

32 kata AKU !! by : my shakespeare PIAN KABUTAKU

aku ya aku.
aku yang tetap muak akan dewasa
hinggak ku salahi waktu
yang tetap enggan memandu langkahku.

aku ya aku.
aku yang tidak bisa bermetafora
karena aku bukan penulis ataupun pujangga
yang bisa menerjemahkan tatapan indah yang berkata-kata.

aku ya aku.
aku yang selalu ingin mencuri mimpimu
mencuri waktu ketika kau berada dalam dunia abstrak
dunia yang selalu memungkinkan semuanya dapat bertemu.

aku ya aku.
aku yang selalu menyukai hitam
karena saat itu bintang bisa berdiri sejajar,sebidang
ketika hitam langit bertemu batas dunia.

aku ya aku.
aku yang selalu iri pada benda mati
boneka itu mungkin selalu dapat apa yang aku inginkan
dapat memandangi saat kau tertidur,dan mungkin dapat perlakuan lebih ketika kau kedinginan,
yaitu peluk.

aku ya aku.
aku yang selalu menyayangi sosok dipikiranku
kamu tetap sama yang kukenal
sosok yang selalu aku kagumi
karena kamu selalu bisa menerjemahkan panjang lebar,cinta dan hidup .

aku ya tetap aku.
aku yang selalu kesulitan menebak teka tekimu
tak semudah menebak kalau 1+1=2
perlu paket generik lebih untuk menebak semua itu

aku ya tetap aku.
aku yang selalu tersudut dalam keheningan
aku yang selalu gugup tak bersuara
aku juga yang selalu nyaman di kebutaan sejati
cobalah untuk mengerti aku.

Dari aku , untuk kamu dan aku kecil .




Waiting..
 
 
jojo

0 shout !:

Post a Comment