May 2, 2011

01 May 2011

kemaren sempet gedeg juga tuh ama si kumis .
gila men janjian gagayaan jam set5 , gue tungguin ampe lumutan tau nye baru jemput jam 6 kurang 15 menit .
mana ujan , kayak orang dongo gue . astaga*
actually sebener nya jam setengah 5 juga gue belom mandi sama masih ngerampungin cucian baju gue , ahaha .
tapi tetep aje gue nunggu die hampir sejaman !
aduh kumsi coy , on time ya sayang laen kali . azzzzzzzzzzzzzzzz

eh eh kan ke bude ya , gue cuma numpang belanja di indomaret beli susu hi-lo ama mie goreng . haha gayadeuh terus si kumis cuma numpang makan doangan yang nasi nya sebarek ayek dikasih ama bude . mana gue kena palak ama jendri .
pulang nya dianter si kumis naek motor temen nya , gue ga ngerti itu motor apaan . kocak banget , klakson nya itu lho kayak klakson kapal tanjung priok . udeh gitu ama si bodoh di maen - maenin terus , bloon gue ketawa sepanjang jalan ama die . 
bisa ga ya sehari aja gue ama die tanpa ketawa , kaga bisa kayak nya mah . -_-"


jojo lastandra



0 shout !:

Post a Comment