February 10, 2011

Gadis manis dalam foto

Suatu hari di sekolah, ada anak laki-laki bernama Tom sedang duduk di kelas dan mengerjakan matematika. Saat itu enam menit lagi sampai sekolah usai. Saat ia sedang melakukan prnya, sesuatu menarik perhatiannya.
mejanya berada di samping jendela, dan ia berbalik dan melihat ke luar. ada sesuatu yang tampak seperti gambar. Ketika sekolah usai, ia berlari ke tempat di mana dia melihatnya. Dia berlari cepat sehingga tidak ada orang lain yang bisa meraihnya.
Ia mengambilnya dan tersenyum. benda itu adalah foto gadis paling cantik yang pernah dilihatnya. Dia memakai gaun dengan celana ketat dan sepatu pada merah, dan tangannya dibentuk menjadi tanda peace .
Dia begitu cantik ia ingin bertemu dengannya, jadi dia berlari di seluruh sekolah dan bertanya kepada semua orang jika mereka tahu tentang cewek itu atau sudah pernah melihatnya sebelumnya. Tapi semua orang yang ia tanyai berkata "tidak." Dia hancur.
Ketika ia berada di rumah, dia bertanya kepada kakak perempuannya jika dia tahu gadis itu, tapi sayangnya dia juga mengatakan "tidak." Ini sangat mengecewakan, sehingga Tom berjalan menaiki tangga, menempatkan gambar di atas meja samping tempat tidur dan pergi tidur.
Di tengah malam Tom dibangunkan oleh ketukan di jendela. Rasanya seperti sebuah paku mengetuk. Dia jadi takut. Setelah terdiam ia mendengar tawa. Dia melihat bayangan di dekat jendela, sehingga ia keluar dari tempat tidurnya, berjalan menuju jendela, membukanya dan mengikuti cekikikan itu. Pada saat dia mencapai hal itu, cekikikan itu hilang.
Hari berikutnya lagi ia bertanya tetangga-tetangganya apakah mereka mengenalnya. Semua orang berkata, "Maaf, tidak tahu." Ketika ibunya pulang ke rumah ia bahkan bertanya apakah dia mengenalnya. Dia berkata "tidak." Dia pergi ke kamarnya, meletakkan gambar di mejanya dan jatuh tertidur.
Sekali lagi ia terbangun oleh ketukan. Ia mengambil gambar dan mengikuti cekikikan itu. Ia berjalan di seberang jalan, ketika tiba-tiba ia tertabrak mobil. Ia mati dengan gambar di tangannya.
Si sopir keluar dari mobil dan mencoba untuk membantunya, tapi sudah terlambat. Tiba-tiba ia melihat gambar dan mengangkatnya.
Dia melihat seorang gadis manis sambil mengangkat tiga jari.


ngepeetttt serem beneyyy gue baca nyah .



jojo

0 shout !:

Post a Comment