November 9, 2011

novembraaaay !

lama sekali saya tidak posting ! *kebiasaan
hahahahaha , now i'm back ! *pulang kampung bawa sarung buat buntelin baju
eh ini bener-bener deh udah lama banget kaga posting ! meskipun baru sebulan tapi rasanya gue bener-bener udah lupa sama blog ini , parahnya sampe lupa password -_-
*ampun mbah blog jangan kebiri saya T_T

yah anything about 'fuck'tober kemaren udah gue lupain aja lah .
buang jauh-jauh biarkan semua ceritanya terbang bersama angin *putingbeliung
jangan diingat lagi jo , oh no jangan tengok kebelakang nanti bisa pingsan !
sudah sudah madep ke depan dan hadapi cerita baru , dengan senyuman dengan senyuman dengan senyuman cemerlang . hadapi dunia dan katakan ..
"saya cantik 100% dan anda jelek kayak sapi gelonggongan"
*ditimpukin followers T_T

beberapa dari masalah 'fuck'tober kemaren udah ada jalan keluarnya , bahkan sudah running sangat jauh sejauh jalan tol jagorawi .
anyway , the blooend dan gue sekarang sudah punya basecamp baru buat ditinggali .
yippy , udah sebulan ini kita ngontrak di Bukit 'TENGKORAK' Duri .
ya kagak jauh-jauh amat sih dari 722 , tapi seengganya kita out from bearland !
*totally applause
enaknya ? apa ya ? lebih leluasa , lebih private , lebih lebih deh pokoknya . karena basecamp yang sekarang bener-bener dari kita untuk kita, ga ada yang ganggu . cuma kita , the blooend ! of course me & my punks !
busuknya ? patungan tiap bulan buat bayar kontrakan 700 rebu . seehah !

tapi tetep aja , semengalirnya air , sepandai-pandai tupai melompat pasti jatoh dan tenggelam juga . bukan berarti selancar-lancarnya november ini anak-anak khususnya 'gue' ga dapet masalah .
kemaren sempet hampir adu bacot tabok-tabokan sama yang punya kontrakan , gara-gara ava sama momo . emang anjing gue ini eksklusif ya , dimana-mana ga cocok tempatnya . kayaknya gue kudu ngontrak di daerah pondok indah deh nih baru ava sama momo bisa nyaman
*gue juga mau dong kalo pondok indah mah -_-
yang punya kontrakan itu ibu haji tapi orang batak , ga maksud nyinggung SARA , tapi ibu yang satu ini mukanya emang gondokin banget ! tipe-tipe muka tampolan .
tapi akhirnya kita survive , bersatu padu melawan si ibu jahanam itu . wong kita ngontrak bayar qo , hak kita lah mau melihara apaan juga . besok besok jangan sampe gue bawa dinosaurus kesitu ! nyaho ente bu !
tetangga gue aje melihara kucing 7 biji damai-damai aja ,yang penting kan kaga ngerusak rumah . 
*ava sama momo emang ga ngerusak rumah tapi bikin bau lantai bawah -_-

NB : duhai anjing-anjing ku besok belajar pup ditempat yang benar ya , jangan dikandang lagi gue males bersihinnya . besok belajar pup di luar ya sayang ya , sok belajar ama si rahmat sana .

anyway , kelinci gue (si cimcim) yang kemaren sempet ditinggal di 722 akhirnya dipindahin ke kontrakan . tapi naas baru beberapa jam dipindahin doi mokat ketabrak kereta . sedih banget sumpah , kasianan .
akhirnya bangke si cimcim dimasukin ke kresek . lalu gue dan punk ngebuang dia dikali .
kasian banget deh bener ! dari bawah kepala sampe ke pantatnya kebelah dua , sobek . ususnya kemana-mana dan darahnya ampe netes di vespa si punk . ko iso yo ? gue bertanya dalam hati .
*BACA DONG WOY ITU DIA KETABRAK APAAN ! KERETA !

yah dibalik setiap suka dan duka kita harus tetap semangat menjalani hidup . itu semua cuma media pewarna idup kita qo . 
ga seru ah kalo jadi kertas putih aja . kita butuh krayon , pensil warna , spidol , sampe sepuhan dan wantek buat ngewarnainnya . 
pesan gue cuma *satu mangkok baso campur ga pake toge
SO KEEP STRUGGLE FOR OUR BETTER LIFE !

i'm out guys !
jojo





0 shout !:

Post a Comment