October 8, 2011

i'll pass it !

this is saturday night .
and I just get a lot more troubles , again ? again ? FUCK !!
but I'm not afraid, no i'm not afraid !
because I believe that life will continue to spin the wheel .
but i'm sure that i'll take my victorious tommorow ! 
LETS SEE !!


Hari ini gue bete banget sumpah !
Ga bakal bisa lagi deh tuh 722 dipake buat ngebasecamp !
Ga bisa lagi deh gue dan anak-anak tinggal disana .
Ga bisa lagi deh gue cabut dari tempat pendoktrinan yang bisa bikin gue gila mendadak .
Ga bisa lagi deh gue ngabisin waktu sama my fuckn punks !
NJIR GUE BETE BANGET !!
Ini semua gara-gara tadi pagi gue telat ke kampus gara-gara hujan udah ngeguyur cibinong .
damn damn damn !!
Gue bakal cari jalan keluarnya ! Gue mau cari kos-an aja ah yang murah . yang bisa berdua .
Yang penting gue bisa sama my fuckn punks dan ga mesti tinggal di tempat pendoktrinan tadi !
GA KUAT SUMPAH KALO GUE MESTI DISANA !!

Belom lagi kerjaan gue . Bakal ada masalah baru deh nih dikantor gara-gara kamis jum'at kemarena gue ga masuk .
Abis gue masih blur banget jadi males masuk , Taunya bos gue yang biasanya cuek aje sekarang angkat bicara . Mampus lah gue ,
Meskipun sekiranya gue masih bisa cari kerjaan lain dan mpo gue juga ga bakal tinggal diem biarin gue nganggur , gue jadi males ngadepin senen . Ya Allah semoga ga ada apa-apaan deh yah  :'(

Ga tau nih kenapa gue jadi blangsak gini. Ga karu-karuan lagi idup gue .
Gue harus kembali giat kuliah !
Orang tua gue udh pontang panting cari biaya buat nguliahin gue , sedangkan gue males-malesan ?
Ga tau diri banget gue !
Jo come on ! Lo ga boleh gini !


Ah gue lagi pusing banget ,
tar lagi deh ya update nya !

FUCK !!!!


jojo

0 shout !:

Post a Comment