July 20, 2011

missing a part

bosen ya ?
tiap hari galau aja nih gue . hemm .
ayo dong jo ! orang maju udah dengan berlari kenapa lu masih ngerangkak aja ?
bangun dan lari jo ! -,-
jangan karena kemarin lu telah sukses berlari lalu terjatuh akhirnya gamau bangun lagi karena takut jatuh untuk kedua kalinya .
ga boleh gitu ! oh come'on . mental lu kerupuk banget jo ! melempem !
tempe , oncom , tape . mental lu lembek !
#dudukmepetketembokdipojokkansambillemparsendaljepit

the most wanted ,
gue kangen ketek lu ompaaaaaa :'((
gue masih bisa ngeredam kangen gue ke elu , tapi gue ga yakin bisa nahan sehari lagi buat ga ketemu ketek lu #mendramatisir
tapi sayang , ketekmu sudah menjadi milik orang lain om :'(( nangis kejer guling gulingan*
aku mau ketekmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!
lepaskan ketekmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!
tingalkan untukkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!
baru kau boleh pergi jauh :'((

kalo lu pengen bikin gue lupain lu cepet cepet ,
mending kerumah gue deh .
ambil sweater ama baju baju lu . biar gue ga keingetan lu mulu ompaah .
eh jujur aje nih ye ,
kalo mau molor gue masih suka cium ciumin kaos yang waktu itu lu pake .
kadang kaos lu juga masih suka gue pake biar berasa lu tetep meluk gue , deket gue .
#pengakuan dosa
argh , lebay banget ye gue . iyeh bener emang omongan lu om , gue lebay . superlebay . lebay bombastis .
lu doang nih yang bisa bikin gue ampe segininya -,-
gue acungin jempol .
kalo aja jempol gue ada selusin , udah gue acungin semua om . sayang jempol gue cuma dua , empat ama jempol kaki . *maujempolkaki ?

i miss the part , when we were moving forward now (on our way down)
but maybe someday , i'll be something more than love
just know i'll never tell
and when you're on your way down
and you're waiting for your body's re-entry again
we speak in different voices
we fighting with the ones we've loved
we speak in different voices
why can't we say what we're thinking of ?
i'm missing parts , now that you've told me everything (on our way down)
and i was blessed and i forgotten how to love 
you said you never tell ...
#saosin - voices

baca yang gue tebelin .
pengen banget gue sampein itu ke elu , oncom !
tapi yasudah lah .
mudahmudahan jalan kita indah pada waktunya .
hoho .
still loving you lastandra ,, not yet ! still LIKE you lastandra (maybe)
soon , i'll make you back to me *ambisius
wohahahahaha \m/

jojoann

0 shout !:

Post a Comment