June 14, 2011

words for him

izinin gue buat ngenalin ke kalian semua , sumber mengapa di facebook gue banyak jempol bertebaran di status atau tautan gue dan mengapa di beberapa status gue komennya membludak sampai ratusan .
dia nih pelaku utama nya ..

Ganteng ya ?
Profil lengkapnya disini ---> http://www.facebook.com/sweatpantsxcore
yang diatas ini foto dia yang sekarang , sudah tampan , ganteng , keren , berumur ckup matang dan sedang menikmati masa pensiun jadi anak gaul dengan mengabdi jadi PB MANIAC !
kalo yang ini ....


ini dia yang dulu .. dua taun lalu deh . sudah tampan juga , ganteng , keren , berumur setengah mateng , sedang dalam masa-masa kejayaan sebagai anak gaul bogor , dan masih alay .
kalo yang ini ....


ini metamorfosanya dia . RANGER IJO . atau lebih familliar disebut UBED UDIINKZ .
ga ga gue cuma bercanda . dia bukan orang sakti yang bisa berubah jadi kayak gituan . tapi beneran lho , foto ini pernah jadi profil picture facebook dia . astaga -,-

NOTE : yang jadi pertanyaan gue adalah .. kenapa ga dulu ga sekarang kalo poto tangannya (',')v peace melulu ? *okay skip

manusia ini adalah abang gue yang nomer wahid , nomer satu , paling sulung , paling paling pokonya .
sayang banget gue sama dia . meskipun dia jauh di bogor sana (yaelaahhh) gue usahain selalu nengok dia disana apapun caranya . ahahah 
kangen banget sama masa-masa dulu gue ngebolang malem-malem sama dia .
beliau yang satu ini juga mantannya sahabat gue . yang begitu putus langsung down dan ngejomblo sampe sekarang . dua tahun sodara sodara , dua tahun ! *petir menggelegar

boleh di tes deh rasa care dan kesetia kawanan beliau . teman , sahabat , abang yang paling care , ngerti gue banget , tau semua tentang masalah gue ya cuma dia . iris kuping kalo dia ga solider , gue ikhlas , gue ikhlas lu iris kuping dia tapinya *wink*
boleh di tes juga kebenaran posisi otaknya , dia suka sarap sendiri . dan gue sebagai adek yang baik cuma bisa geleng kepala ngurut dada dan bergumam "astagfirullah ya gusti nu agung , bang lu kapan waras nya"
tapi eh tapi nih ya , dia satu alam sama gue . apalagi soal musik ! dia punya sense of music yang bagus banget . terpenting , dia ga rasis . semua jenis lagu dia lahap . dan indahnya , saat sekarang gue lagi gila lagu slow dengan dua vokalis cewe cowo , diapun demikian . jadi kita sering tuker pikiran lagu mana yang mau di donlot buat referensi terbaru .
waktu gue lagi demen ngegame online eh kita tuker-tukeran referensi game . yah akui saja lah bang gue emang selalu jadi trendsetter dan lu follower . *ngakak

gue sering banget ngambek ama dia . dia tuh kalo dikasih tau susah , mbatu !
kerjaan nya , jaga net , ngudud , makan , nongkrong , maen pb , GADANG !
begadang nya itu yang gue ga suka . udah teh bdan kecil ga gede gede . kurussss banget ya allah .
payah banget deh ah dia . 
intinya , you are my number one brother . my best pal . best friends forever .


Cuma ini satu-satunya sisa poto dari masa-masa dulu kita masih ngumpul bareng .
gue kangen banget bang masa-masa ini :(
FYI , aldi (yang lagi gue jadiin bahan postingan kali ini) tuh yang make baju putih agak ngejongkok , bajunya gambar baby milo (dulu lagi jaman-jamannnya icon itu , serasa yang make baju atau jaket gambar itu udah paling emo banget) dan yang disebelah kanan nya pake baju putih (gambar babymilo juga) pake celana item tas kuning itu GUE ! 
selebihnya nana , nadya (mantannya aldi) , sama opick .

MISS YOU SO BADLY GUYS !



jojo

0 shout !:

Post a Comment