June 14, 2011

silence ...

i dunno how i can be so fragile like this .
cause of you ? NO ! this because i cant control myself .
please dont guess that you can change my life , my feelin's , even lil piece of my mind .
NO ! thats a BIG NO ! you didnt change anything !
stop .. dont ever you think that you can control my mind !
STOP !!
oh god , i cant stop lying !
YESS .. YOU REALLY CHANGE MY MIND !!
*duduk dipojokan dengan suram

ohh god , cepat selesaikan galau ini ! ihh ga banget tau galau galau mulu -__-
ngomong sih gampang yekan "no more lebay no more galau" ..
segampang mencet anak kutu yang tau tau lewat deket kaki lu .
tapi ngelakuin nya itu yang es-te-ge susah banget .
satu yang gue pelajarin sekarang ,
perasaan memang kadang ga bisa diboongin .. ga bisa diajak kompromi .
ERR~

semalem gue menghabiskan waktu kembali dengan dokem diatas genteng .
kebiasaan yang sedang gue tekuni akhir-akhir ini jikalau hati gue sedang gundah gulana resah dan gelisah . hahaha berasa kayak lagi nyanyi dangdut -,-
butuh keheningan tepatnya , gue bukan orang kaya yang bisa vacation kemaanaa gitu cuma buat dapet ketenangan . tempat paling murah , oke , pas dengan situasi dan terjangkau oleh gue adalah rooftops :)
strategis pula , kalo laper tinggal turun masuk dapur lalu makan , kalo mau pipis atau kebelet boker tinggal turun masuk kamar mandi buang hajat . PAS ! pengiritan buat anak seusia gue yang kerja dengan gaji berkecukupan . okeeee .... introduce gue tentang genteng terlalu berlebihan .. NEXT !!

bener bener deh nih hati ga bisa diajak kompromi . uring-uringan ! faktor kangen juga sih ama si jagoan yang dengan pe'a dan semena-mena nya ga ngabarin gue sama sekali hari ini . hemm good good lengkap banget penderitaan lu jo .
gue terpaksa nyetel lagu A Day To Remember - If It Means A Lot To You

Hey Sweetie , i need you here tonight 
And i know that you dont wanna be leaving 
Yeah you want it but i can't help it
I just feel complete when you are by my side 
And i know you can't come home till they're singing
La la la la la .....

makin mendera-dera jiwa gue . oh i miss you so much lastandra :'(
abang gue udah tereak-tereak dari bawah , merasa keilangan adenya yang gabisa ditemukan di manapun dibagian sudut rumahnya .
tar dulu deh gue masih betah , masih pengen sendiri .
liat langit , sendirian , sepi , angin , rokok sama musik .
setidaknya itu bikin gue tenang . sedikit lebih tenang .
gue liat hape lagi , masih ga ada tanda-tanda kehidupan . gue ambil hape gue , niatan mau gue lempar sejauh-jauhnya . tapi ... sayang eh gue belinya susah . niat gue urungkan .
gue telpon mamah , biasanya gue bisa jauuhhh lebih tenang dan santai kalo my mom sudah angkat bicara .

Gue : "mlekum mah"
Mom : "kumsalam , tumben amat nelpon nelpon yang?"
Gue :"gapapa mah kangen aje , sendirian nih ayang"
Mom:"ayang kenapa ? pasti deh galau galau lagi . alay ihh"
Gue:"iye mah nih galaaau anaknya , pegimane dong mah?"
Mom:"ompa?cowo?satu pesen mama , gaboleh kalah sama yang begituan . MALU ! keluarga kita itu keluarga kuat , cobaan dalam idup itu biasa yang . apalagi cinta ? yaaahhh kecil itu mah . kamu kalo sama cinta aja udah kalah , bakal jadi orang gagal nantinya"
Gue:"etdah malah didoain jadi orang gagal !"
Mom :"ga lah masa mama doain anak mama gitu , intinya be stronger anaku . kamu ama preman aja ga takut masa ama cicintaan kalah . hahh payah ! buktiin sama mama kalo anak mama ga cemen"
Gue :".........................................." *spechless
Mom :"inget tuh omongan mama !"
Gue :"iye"
Mom :"yaudah . dadah ... cepet pulang bilang sama abang"
Gue :"iye"
Mom :"jangan ngeroko mulu ! samlekum"

Klik ... telpon terputus .






jojo

0 shout !:

Post a Comment