April 27, 2011

(review) what's wrong with brutality romantic ? part 2 nyoo ...


Ini nih poster pilm mantan ama teteh gue (tapi disini bukan mereka yang asli , kan udah mati)
cerita nya ? sudah pernah gue bahas di postingan yang dulu .
just say RESPECT and really heart this movie so much !
based on true story yang lagi hot-hot nya saat itu .
dan gue berkali-kali terinspiring dengan film ini , berkali-kali juga gue ngucapin istigfar sambil komen
"ya allah meuni karunya teh idup nyak , ya allah gusti teu adil ieu mah teu bisa ieu mah ..."  #nuranibergejolaksendiri
dengan akting ya busyeet menghayati banget , sampe banyak yang terkecoh mengenali pemain di film ini . banyak yang nyangka kalo pemain di film ini adalah Sid sama Nancy yang asli , but in fact ? they're not !
actually , muka , gaya , cara bicara , bentuk badan semua disesuaikan dengan orang asli nya . thumbs up !


what do you think ? emang udah banyak banget yang bahas ini tau .
miriippppppppppppp !! poster , karakter , jalan cerita hampir-hampir mirip . gue ga tau kenapa mba upi bisa bikin film yang nyaris mirip sama sid nancy . entah kenapa ya .. menurut gue kalo kita tonton ni film secara sebelah mata (konteks kalimat gue bukan berarti lo nonton ni pilem merem sebelah) emang radit ama jani ini punk abis , rebel , bloon , like freedom , brutal deh poko nya . jadi kan keren bnget ya ? 2 orang brutal yang mencoba idup atas dasar cinta . nekat nikah meskipun gapunya kerjaan dan si radit nyandu narkoba (sid banget) yang cewe nya cantik dan modis banget ala" anak punk . si radit nya anak band juga . bertahan idup dr nyolong makanan ama nyolong apaan aja deh yang bisa dicolong . tinggal berdua di kontrakan kumuh , ampe gabisa bayar terus listrik ama aer dimatiin . ujug-ujug tar hamil deh tuh jani baru deh mereka moving on mengakhiri masa brutal nya mereka .
itu kalo sebelah mata , tapi kalo gue liat dengan seksama sebener nya cuma cara berpakaian mereka yang brutal . cara idup ? mereka seperti itu karena terpaksa . bukan emg dasar nya mereka seperti itu . beda ama sid nancy , kalo mereka emg psyco dari kecil nya . ga maksud buat banding-bandingin , cumaa .... ya ngebandingin (dikit*) but overall , buat yang cuma menikmati film mah ni film top juga qo . buktinya masih gue simpen di hape gue . ahahaha . (disandingkan dengan film sid nancy -_- teteeeeep)



jojo








0 shout !:

Post a Comment