April 29, 2011

27 April 2011

si bodoh itu jemput gue ke cawang magribh - magribh setelah gue ngerengek minta dijemput . naek kereta .
make celana jeans sobek ama sweater item . make topi item juga . kumisan jenggotan .
muka nya persis kayak penjahat , ahahaha .
kasian dia keluar dari rumah nya jam 5 tapi kereta nya jadah baru ada jam 6 . gue dengan setia nungguin di stasiun cawang ampe bulukan .
turun - turun dari kereta langsung ngeluh "ogah dah naek kereta ekonomi lagi , desek desekan"  #manja
dengan tampang bego langsung beli tiket kereta buat pulang ke bogor , ke kosan kaka gue ka intan .
nyebrang rel duduk nunggu sambil dia minum you c 1000 dan gue minum susu beruang dengan mengenaskan .
si bodoh ini ga ketulungan manja nya , tiap kereta yang lewat ga mau naik juga alasan penuh .
akhirnya karena udh kelamaan nunggu , hari udah malem , dan takut ga ada kereta lagi gue sama dia maksain naik juga , seenggak nya ac ekonomi, penuh .
ngabisin waktu dengan berdiri , gue ribet ama tas kerja ama jaket , dan dia ribet sama nyari pegangan - ngelingkerin tangan di pinggang gue supaya ga jatoh - last , dia sibuk musingin celana nya yang melorot .
sepanjang kereta berjalan gue sama dia ngabisin waktu dengan ketawa sampe mules , ngetawain muka dia yang kayak orang kesirep setan nahan malu karena celana nya makin melorot (posisi dia pasrah ga bisa benerin celana nya) sama ngetawain bapak - bapak botak alus di depan gue. kepala nya mengkilat banget kena sinar lampu kereta sama banyak merah - merah nya yang gue simpulin kalo dia abis dicupang ama kebo .
anyway , entah kenapa malam itu gue sama dia ketemu banyak orang punya kepala botak alus .
kata dia itu jelmaan nya kurilin (salah satu tokoh di kartun dragon ball) . keadaan ketawa gue makin diperparah dengan naik nya orang berkepala botak alus lagi dan berdiri disamping kurilin yang ada di depan gue . tapi si bapak yang baru naik itu lebih najisin dibanding kurilin yang pertama , kata si bodoh itu bapak - bapak di kepala nya banyak teloit . gue pikir - pikir apaan tuh teloit pas gue tanya si bodoh cuma jawab "itu tuh yang suka ada di paha cewe" ternyata yang dia maksud selulit -_-" lebih bloon nya lagi mana ada selulit di kepala ?
sampe stasiun bogor gue udh mules setengah mati , pengen mati ketawa .
sampe kosan ka ntan , rebutan kamar mandi siapa yang pipis duluan . ternyata gue , gue juga nahan pipis efek kebanyakan ketawa .



jojo lastandra

0 shout !:

Post a Comment