February 8, 2011

yang HARUS lo lakukan dan GA boleh lo lakukan saat mau nge-date (part 1)

Oke first , kita mulai dengan judul .
panjang banget sih jo ah judul nyah ,
kita ubah meenn "PANDUAN NGEDATE"  yakkk sipp ! simply and logic :D
sebelum nyah gue mau ngasih tau , gue adalah tipe orang yang sangat memperhatikan sesuatu
sampe ke detail - detail nyah .
bukan bermaksud untuk memperibet sesuatu , tapi gue ya cuma sharee ajahhhhhh .
so baik pro dan kontra nyah tolong telan sendiri ya :D

>> Cowo adalah makhluk yang selalu melihat sesuatu dengan sebelah mata pada awal nyah . maka nyah kesan pertama itu adalah hal terpenting saat kita mau nge-date ama gebetan kita .maka nyah prepare itu sangat penting . actually tergantung syp teman nge-date kita sih .
kalo dy cuma cowo nerd yang ga penting - penting amat buat kita , yaa-- i mean prepare biasa ajah lah . tapi kalo yang jadi pasangan date kita itu si pang populerna di sekolah , kampus atau kantor mah oo---tidak bisa biasa - biasa saja . emang mau date pertama ini jadi date terakhir kita sama dy ? oo-- noo -- oo <<<

1st: Prepare sebelum nge-date

[pake underwear yang nyaman]
pakailah underwear yang nyaman saat mau nge-date , karena ga mungkin dong pas kita nge-date nanti celana dalem kita kedodoran terus kita yang ga nyaman narik - narik itu celana dalem depan doi ? pakailah yang sesuai ukuran (agar ga kedodoran atau kesempitan a.k.a nyempil) , berwarna cerah (karena menurut analisa underwear cerah membuat aura yang memakai nyah menjadi cerah juga) , dan sedang "in" di pasaran .

[pilih baju yang normal - normal ajah]
tampil beda itu bagus , tampil unik itu ya bisa membuktikan jati diri kita seperti apa -- tapi jangan sampe kita tampil aneh ! make baju yang wajar - wajar ajah ga usah sok-sok an pengen modis jatoh nyah tar malah lo kayak gembel atau ribet sendiri . so be normal ajah , kadang normal juga bisa jadi paling baik qo (apalagi kalo wajah mendukung) a.k.a kalo udh jelek mah jelek ajah gausah sok-sok an pengen keren :P

[lebih baik pake celana panjang deh]
kayak nyah lebih bagus kalo di date pertama kita kita pake celana panjang ajah .  kalo pake celana pendek di saat pertama gini biasa nyah malah mengurangi point kita dimata doi . bisa ajah kita disangka murahan , lebay , korban mode atau mengumbar aurat . cari aman dulu deh kalo pertama . kalo emg mau yang pendek ya mending make dress sekalian (but remember , simply cute dress) soal nyah bisa jadi tar kita malah berkelanjutan hub sma doi tapi bukan dari perasaan sayang tapi dari napsu ngeliat paha lo .
[jangan make-up an terlalu menor .yikes >,<]
katakan tidak untuk make-up tebal atau menor ! ga sesuai umur hey ! bikin lo keliatan kayak orang yang cacat muka , mental dan jiwa tau ga ! biasa ajah lah , bedak tipis aja .gausah segala macem alat make - up punya lo dan nyokap lo di combaine jadi satu dalam wadah yaitu muka lo . lo ga mau liat doi ilfil dong ya pasti nyah ?

 [jangan pake aksesoris yang berlebihan !]
oh noooo-- said BIG no to over accesoris ! pake kalung segede gede ban motor yang bling bling nyilauin mata , anting sepanjang panjang jalan kenangan . oohh nooooo berat di gaya tau ga lo jatoh nyah jadi lebay hey . biasa - biasa aja ya sayang , jangan sampe doi nyangka kita turunan dukun make aksesoris yang aneh - aneh gitu pas date pertama sama dy :)
[gausah dah rambut lo di macem - macemin]
be yourself , itu inti nyah ! pede ajah ama yang alami dari tubuh lo . gausah ikutin mode pengen gini pengen gitu .
ga akan ada habis nyah . sayangi apa yang ada di diri lo maka doi bakal sayang sama lo tlus dan ga ada unsur manipulasi !
cukup sisir rambut lo dengan rapih , kasih sedikit hairspray atau wax . jangan grogi juga ya ! yang ada tar kusut rambut lo .

[pake parfume dong ciinnn ...]
pake parfume terbaik yang lo punya ! jangan minyak nyong-nyong , minyak angin , minyak jelantah apalagi .. bahayhay itu ! jangan dipake .
jangan juga menggabungkan minyak wangi lo dengan nyokap lo , bokap , ade , abang , apalagi ampe minyak wangi tetangga . itu juga jangan . yakin deh parfume lo bakal naikin tingkat ke-pede-an diri lo . asal make nyah dengan bener . jangan sampe lo make parfume kebanyakan terus tar doi malah jadi puyeng .

[finale prepare !]
pastikan gigi kalian suda rapih , bersih dan ga bau mulut . pastikan ga ada cabe di gigi kalian . tengsin dong ahh kalo ketauan si doi . lebih baik ga makan makanan yang aneh aneh deh sehari sebelum nge date .
NOW YOU'RE READY TO GO TO THE HOT DATE !


(to be continued ... )

0 shout !:

Post a Comment