February 16, 2011

this is war ! (with my deskwork cable conection)

i love my deskwork !
meja kerja gue top banget dah ! (padahal mah biasa aja)
ini dia penampakan nyah ....

 
sedikit berantakan tapi gpp tetep yahud qo deskwork gue
 
dari samping mulai keliatan amburadul nyah hehe
 
tumpukan kerjaan gue , rak buku yang gue isi ama bnyak majalah gaje , lukisan Monet (kw gue rasa)
 
sahabat-sahabat kecil gue yang menemani dan bantuin gue saat kerja :D


pokonyah gue cinta banget dah ama deskwork gue ! muaahhhh .
sekali udah duduk disini bawan gue langsung PW abis dan ga mau beranjak ! (yihaa berat pantat nyoong)
setiap hari kebersihan dan kerapihan deskwork gue selalu gue nomor satukan .
tempat kerja yang bersih menjauhkan kita dari penyakit .
dan tempat kerja yang indah bikin mata seger dan kerjaan lancar car car (bos gue yang ngomong gitu)
makanyah gue rajin banget beberes , haha .
padahal , kerjaan gue tuh banyak file-ing nyah ! kertaaasssss ama bantex semua !
tapi karena sentuhan tangan dingin dan lembut gue maka deskwork gue pun tetap sehat indah dan menawan .
sedaaaap !

tapi hari ini ?
ada yang ngajak gue perang ! fvckn cable connection meennnn !
sambungan kabel di kolong meja gue ngajak ribut ! ngepeettt~
masa tau-tau sambungan kabelnyah suka error , metong sendiri !
otomatis komputer gue ama teplon gede (perkakas operator) mati dong yah gaa ?
padahal ga gue apa-apain tuh sambungan !
gara-gara dia ngadat gitu , kerjaan gue yang belom gue save ilang dong ! (dan gue harus ngerjain ulang !) FUCKOFF*
download-an gue yang sudah gue nanti-nantikan sejak tadi langsung hilang dengan sendiri nyah ! (dan gue harus download ulang dong !)
setaaaannn ! ngajak perang nih kampret satu !
kejadian ini ga cuma sekali ! tapi gue itung-itung daritadi udah 4x ! gondok gue sumpahhh !

 
sambungan kabel sialan !

damnnnnn !
akhirnyah karena kesel dan ga tau mau gue salurin kemana , gue maki-maki ajah sendiri itu sambungan kabel . baru selese gue ngamuk , eh dia kayak mleduk di dalem ! ada api nyah gitu ! 
-_-" takut gue langsung ! wah ni sambungan kabel peka juga ama ocehan gue .
ngajak perang --
gue lapor deh ama bagian ngurusin listrik , dan diganti deh ama yang baru (demi alasan keamanan dan menindaklanjuti kegondokkan gue)
jam-jam kerja gue pun kembali nyaman dan saatnyah berselancar di dunia maya lagi . cihuuuy

Ps : dua kata aja deh buat tuh Ex.sambungan kabel di kolong meja gue , "MAMPUS LAU!" :D

jojo

0 shout !:

Post a Comment