February 16, 2011

efek dari searching yang aneh-aneh (merinding parah gue aduh)

ahhhh~ gila gila gila !!
gue pasti tadi lagi ngigo atau terbawa suasana ! PASTI ! pasti cuma perasaan gue ajah (-_-)"
ini pasti efek dari seharian ini gue searching yang aneh-aneh di internet !
sialaaaaaaaannnnnnnnn (masih merinding sendiri) .

seharian ini kerjaan gue cuma ngangkatin teplon sama beresin file surat keluar gue .
abis beresin file , habislah sudah kerjaan gue .
ngapain lagi ? pasti gue ol FB .
bosaaaan , akhirnyah gue nge-blog . ga ada yang menarik dan ga ada yang mau diposting .
walhasil gue ngaskus deh (enak banget ya kerjaan gue . haha)
seperti biasa gue ngaskus pasti masuk the lounge , ngerasa gitu-gitu doang akhirnyah gue masuk forsup(forum supranatural) . 
udah biasa sih , kadang gue juga suka iseng buka forsup . tapi karena ga begitu kuat jantung jadi ga pernah lama-lama disitu .
but now , karena gue udah bored abis so gue maksain lah ngegarap abis cerita-cerita setan yang ada disitu .
lumayan buat nambah ilmu (setidaknyah gue jadi tau kalo UI,UNPAD JATINANGOR,UGM ama STAN banyak dedemitnyah) fiuhh-- merinding sendiri gue bacanyah .
secara gitu ruangan kerja gue sendirian dan kantor siang hari gini mah lagi sepi-sepi nyah .
emang dasar geblek gue lalap abis ajah tuh cerita (padahal hawa nyah udah mulai gaenak nih ruangan)
sempet keingetan omongan emak gue juga sih ,
"nonton pilem setan , udah tau penakut ! gaya"  oke mom , gue tau anak lo ini emg kadang suka addicted sama misteri-misteri gitu walaupun SEBENARNYAH gue penakut abis .

mulai gila nyah pas gue iseng juga sambil buka youtube , maksud hati mau nyari video nyah paramore .
pas gue klik , gue tungguin , eh yang keluar video paranomal activity -_-" aneh .
pas banget tuh muka setan nongol depan muka gue ! ngepeeeeettt untung gue ga kejengkang dari kursi !
buru-buru gueclose tuh tab sembari nyebut nama allah (sangking kagetnya) .
parah nyah lagi tiba-tiba OB kantor gue ngagetin dari belakang .
"ngapa mba ?" sekali lagi sodara-sodara gue spot jantung .
"kaga ngapa pak" gue mencoba ngatur napas , gondok juga gue ama dia . ngagetin aja .
"lah itu mukanyah pucet" pak OB berlalu sambil nunjuk muka gue .
haahhh-- jadi parno sendiri gue(_ _")
akhirnyah gue putuskan buat close semua tab yang berbau-bau mistik .
goodbye google , goodbye enigma blog , goodbye kaskus .
gue pengen pipis , jalan lah gue ke kamar mandi sambil tralala trilili .

Disini nih yang aneh ,
pas gue mau belok ke gang yang menuju kamar mandi gue papasan sama temen sekantor gue sebut ajah "mba A" .
doi make kemeja warna putih , rok coklat sama make syal warna nyah putih BW gitu deh, jalan keluar dari kamar mandi eksekutip .
gue ... sebagai karyawan yang baik dan ga sombong selalu menyapa dan tersenyum saat ketemu siapa ajah .
"eh mba A .. cieh kemeja baru yaa ?" dan guess what mba A cuma nyengir sambil tetep jalan lewatin gue .
hemm ... kajeun gue lanjutin jalan ke kamar mandi dan makan (ya pipis lah conggg) .
pas udah selese balik lah gue keruangan gue .
lanjutin ol fb .
tau-tau mba A lewat dari arah belakang .
gue baru ngeh qo kemeja doi warna ungu ? make celana lagi ? tadi yang gue liat ga gitu dah !
gue panggil dah tuh dy ,

"mba A ! ngapa ganti baju dah ?"
"hah ? siapa yang ganti baju ? orang gue aja baru balik dari *** (nama salah satu klien)"
perasaan gue mulai gaenak 
"lah tadi kan kita ketemu di kamar mandi , mba tadi make kemeja putih sama make rok coklat"
"dih ? dibilangin gue baru nyampe belom ke kamar mandi gue !"
mampus gue , ngajak bercanda ni orang
"ih tadiiii ketemuuu pas aku mau pipis ! mba make kemeja putih ama rok coklatttt jangan becanda dah mba !"
"wah gila kali lo gue mana pernah make rok ! lo tau sendiri kan gue celanaan wae. ngarang lo ah !"
mba A mabur .
ihh gila nyong ! jadi yang papasan ama gue tadi siapa !
anjiiiirrrrrrrrrrr langsung mabur gue ketempat satpam .
setelah setengah jam dan kantor mulai rame baru gue beraniin kembali keruangan gue .

ngepeetttttt !!!! ga lagi-lagi deh gue searching yang aneh-aneh !
deg-degan banget gue kampretos ! T_T


jojo

0 shout !:

Post a Comment