December 2, 2010

lihat,dengar ,rasakan /see,hear,feel/voir,etendre,sentir

:)
sedang byak" bersyukur nih gue .
give thanks to Allah SWT for all Blessing's .
makasih buat semua nikmat-NYA yg udah dikasih ke gue , keluarga gue , teman-teman gue dan semua nya .
kita beruntung banget ternyata ya .
apa" masih bisa kita dapetin .
Udara Matahari Malam Siang Uang Jajan Hape Makan Minum Belanja Nonton dan etc lah masih bisa kita rasakan sekarang .
walaupun kadang kita kesusahan atau sakit , ternyata di bawah kita masih banyak yang lebih menderita .
kenapa coba hayo tebak gue mosting ginian ?

Flashback :
(Thursday Night @dangwean' on 20.00 WIB)
bersama my'boyfie , my best pal (fadil abdillah) , and my'boyfie brotha .

Menghisap asap roko bersama dan ngobrol ngalor ngidul ga puguh arah nyah .
(maklum nama nyah juga anak muda)
tau" berdengung di kuping gue nada yang udah ga asing lagi .
saat itu juga bulu kuduk gue merinding dan gue ....  
TAU ITU LAGU APAAN !
sekali lagi gue nyatakan kalo ...  
GUE TAU ITU LAGU APAAN ! (lebay banget*) -_-''
one kind of my fav song saat gue masi make rok merah a.k.a SD .
selidik punya selidik yang nyetel si padil dari hape nyah .
oh my~ selera musik ni anak gajauh beda ama gue .
tampang nyah ajah yang meragukan , ternyata hati doi pink juga . ^^v
meanwhile si padil udah bersenandung sendiri ngikutin lirik tu lagu .
gue gatahannnn ini lagu paporit gue dulu waktu SD wal hasil gue pun ikut bersenandung .
DAMN THIS SONG WAS SO DEEP !
dan gue pernah nangis sangking terharu nyah waktu SD gue dibeliin ama nyokap album ni lagu .
tapi sayang ,
setelah gue ubek - ubek kotak sepatu masa kecil gue
(yang isi nyah alat-alat kesayangan gue waktu kecil --- oke oke paling bnyak isi nyah sampah di dalem tuh kotak)
tuh kaset ga ketemu .
K.E.C.E.W.A
gue pikir - pikir gy mungkin ajah ilang atau keselip dimana pas gue sibuk pindahan rumah .
hemm bisa jadi .
yaudah tidak usah bersedih , 
zaman sudah canggih dan hape gue mengenal fasilitas bernama bluetooth .
akhir nyah ,
"dil dil gue minta dong lagu nyah kirimin cepet"
hasil nyah ,
ada deh tuh lagu di hape gue .
GORGEOUS !
makasih yang sebesar - besar nyah matur nuhun buat mas boy fadil bin chaerul yang telah mengingatkan kembali keberadaan lagu mantap diiringi rate 100 bintang dan 100 jempol ini .
selera musik mu dahsyat kawann .
muah muah . :-*
oke sudah cukup membahas si orang itu .
sekarang let me explain about that gorgeous song .
lagu nyah biasa ajah ,
nada nyah datar melow abis .
dengan instrumen yang sebener nyah biasa ajah .
but , lirik nyah itu loh .
bagi orang yang punya perasaan mah pasti ngena .
bukan tentang cicintaan ama si pacar apalagi patah hati diputusin si pacar ,
hell - o waktu ni lagu keluar pertama kali gue masih SD dan gue ga ngerti ama cicintaan .
actually gue juga dulu ga ngerti ni lagu apa maksud nyah .
setelah gue pahami kata - per kata , bait - demi bait akhir nyah gue mengerti kalo ni lagu mengisyratkan tentang doa kita buat orang ga mampu .
meminta kepada yang empunya Dunia dan Kehidupan buat mengangkat hidup mereka menjadi lebih baik .
dan mengajari kita yang mempunyai bnyak kelebihan untuk berbagi . (nice*)
si penyanyi pun sukses mengemas suara nyah menjadi mendayu dayu ke pulau seribu .
makin klop ajah gue ama ni lagu .

Lihat, Dengar, Rasakan
(Sheila On 7)  
                                                             
Dia Telah Berdiri, Coba Berlari
Tak Pernah Dia Jelang Hidup Yang Inginkan
Kilau Hari-hari Dan Birunya Langit
Terhapus Rasa Indah, Terpejam Oleh Lelah
Dalam Lelahnya Mata Nikmat Dunia Menjelma                                                                                   Sejenak Dia Berharap Malam Tanpa Batas
Bunda Selalu Tanamkan Jangan Pernah Meyerah
Jalani Dan Panjatkan, Kelak Syukur Kau Ucapkan
Pada Diri Nya Ku Mohonkan
Mudahkan Hidupnya, Hiasi Dengan Belai-Mu
Sucikan Tangan-tangan Yang Memegang Erat Harta
Terangi Harinya Dengan Lembut Mentari-Mu
Buka Genggaman Yang Telah Menjadi Hak Mereka



amaze .

dan sampai detik ini gue nulis postingan ini tu lagu masih gue dengungkan di kuping gue .
mari kita ambil hikmah nyah .
berbagi ke sesama itu indah qo .
have a nice day .
muaaaaaah .


NB : shout "J" witta loud voice ! 



                                                          

2 shout !:

Zainal Faruq said...

dari ceritanya kok gitu yacah.... tidak baik ngrokok.... eits, tadinya aku mw follow, tp g ada kotaknya. jadi yach g bisa. yah kalau gt met kenal aja... kunjungi blog aku and s x an follow yach..

"J" for jojo said...

haha .
iah nih kebiasaan buruk .
mau diilangin qo .
:)
masa sih ga ada ?
ada qo cb di check gy deh .
tar aku follow balik .

Post a Comment