December 8, 2010

embrassing as hell ` :(

malu ~
lagu keren tapi voc nyah ? memble ciing .
:(
i'm on nervous .
then .. i can't do what i planned to do.

Ps : maapin aku ya ? for make this song not in max condition . :( so sorry .

jangankan orang lain yang denger , gue denger suara gue sendiri ajah keder . -_-" forgive me god .
but i believe ,
kalo qta melakukan sesuatu dengan niat yang baik , sudah berusaha in fact ga maximal pasti hasil nyah juga ga buruk qo . :)
(ya setidak nyah ini bisa gue pake buat menyabarkan diri sendiri dan mengasihani buruk nya kualitas gue)
huhuhu .

untung nyah gue bekerja sama dengan orang" yg profesional , baik hati , berbudi luhur , dan pasrah .
mereka memaklumi sih kayak nyah . haha .
tapi gatau deng --
bisa ajah mereka nyembunyiin kan ya ?
tapi gpp .
ambil positive nyah ajah dehh .
jadiin ini sebagai cambuk buat menjadi lebih baik .
SEMANGAT !

cheer's .

Ps : apriacil kuu ,,, pijitin aku lagi dong ! enak bgt tau . :)

0 shout !:

Post a Comment